Jumat, 19 April 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Pendidikan

Pengurus PKBM Seroja Laksanakan Koordinasi Bersama Para Tutor

by Lembaga PKBM Seroja - 2020-12-08 17:00:00 629 Dibaca
Pengurus PKBM Seroja Laksanakan Koordinasi Bersama Para Tutor Rapat Koordinasi Pengurus dan Para Tutor PKBM Seroja
Pengurus PKBM Seroja Laksanakan Koordinasi Bersama Para Tutor Rapat Koordinasi Pengurus dan Para Tutor PKBM Seroja

KUALA KAPUAS – Dalam menghadapi New Normal Pengurus Pusat Kegiatan Belajar Mengajar (PKBM) Seroja melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi bersama para tutor untuk menghadapi New Normal dan juga dalam menghadapi Semester II.

Rapat koordinasi bersama para pengurus dan juga para tutor merupakan koordinasi rutin yang dilaksanakan oleh Lembaga Pendidikan PKBM Seroja sesuai dengan apa yang akan direncanakan ke depannya.

(Baca Juga : P3K Guru dan Penyuluh Pertanian Terima SK)

Selama masa Pandemi Covid-19, PKBM Seroja tetap berusaha semaksimal mungkin untuk melakukan yang terbaik untuk warga belajar agar kedepannya para warga belajar mampu bersaing diluar. Ketua PKBM Seroga Sih Ngayomi, S. Pd dalam rapat koordinasi yang diadakan menyampaikan terima kasih kepada seluruh para tutor dan operator yang sudah bersemangat dan bersinergi dalam pendidikan khususnya di PKBM Seroja.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak dan Ibu sekalian yang sudah memberikan yang terbaik untuk Warga Belajar di PKBM Seroja sehingga baik yang masih dalam pembelajaran maupun yang sudah lulus tahun 2020 ini. Saya sangat bangga kepada Bapak dan Ibu sekalian yang sudah meluangkan waktu dan tenaga sehingga walapun dimasa Pandemi ini Bapak/Ibu bisa menyempatkan waktu untuk kita bisa silaturahmi dan sekaligus rapat koordinasi,” ucapnya.

Ia berharap para pendidik khususnya para tutor di PKBM Seroja bisa memberikan kontribusi yang baik untuk PKBM Seroja maupun untuk Warga Belajar yang dibina bersama. (PKBM/hmskmf)

Share: