Jumat, 29 Maret 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Pimpinan

Tepat Waktu Bayar Listrik, Pemkab Kapuas Terima Penghargaan

by Op.SIBER_4 - 2020-12-09 13:25:00 710 Dibaca
Tepat Waktu Bayar Listrik, Pemkab Kapuas Terima Penghargaan TERIMA –Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat saat menerima penghargaan sebagai bentuk apresiasi terhadap Instansi Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas dalam pelunasan rekening tagihan listrik tepat waktu setiap bulannya, bertempat di Aula Kantor Bappeda Jalan Tambun Bungai Kota Kuala Kapuas, Selasa (8/12/2020).
Tepat Waktu Bayar Listrik, Pemkab Kapuas Terima Penghargaan TERIMA –Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat saat menerima penghargaan sebagai bentuk apresiasi terhadap Instansi Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas dalam pelunasan rekening tagihan listrik tepat waktu setiap bulannya, bertempat di Aula Kantor Bappeda Jalan Tambun Bungai Kota Kuala Kapuas, Selasa (8/12/2020).

 

KUALA KAPUAS – Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas menerima penghargaan dari PT PLN Persero sebagai bentuk apresiasi terhadap Instansi Pemerintah yang selalu mendukung PLN dalam pelunasan rekening tagihan listrik tepat waktu setiap bulannya.

(Baca Juga : Persiapan Pelepasan Calon Jemaah Haji Terus Dimatangkan)

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, dengan penyerahan penghargaan dilakukan oleh perwakilan PT PLN Persero UP3 (Unit pelaksana pelayanan Pelanggan) Mawarti, bertempat di Aula Kantor Bappeda Jalan Tambun Bungai Kota Kuala Kapuas, Selasa (8/12/2020).

Turut menyaksikan juga dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Septedy, jajaran Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Kapuas, jajaran PT PLN Kapuas dan seluruh tamu undangan yang hadir.

Disampaikan Ben Brahim dalam sambutannya bahwa kebersamaan seperti ini harus dipertahankan, bahkan dapat ditingkatkan lagi kedepannya dalam hal memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. “Mari kita bina kebersamaan ini untuk membangun Kabupaten Kapuas agar kedepannya semakin maju dan sejahtera masyarakatnya. Kedepan pun kita harapkan pelayanan PLN agar dapat diperluas, terutama ke daerah-daerah yang masih terisolasi jaringan listrik,” ungkap Bupati Kapuas itu.

Ben pun menyampaikan terima kasihnya kepada PT PLN yang sudah memberikan penghargaan ini untuk Pemerintah Kabupaten Kapuas. “Kami menyampaikan terima kasih atas perhatian PLN kepada Pemkab Kapuas berupa pemberian penghargaan ini, semoga pelayanan PLN kedepan semakin lebih maju dan lebih baik lagi,” ucapnya.

Masih dalam sambutannya, Ben Brahim juga mengharapkan seluruh masyarakat di Kabupaten Kapuas agar dapat juga disiplin dalam membayar tagihan listriknya. “Kepada Camat, Lurah, Kepala Desa dan jajarannya untuk membantu mengingatkan kepada masyarakat agar bagaimana pembayaran PLN ini dapat berjalan dengan baik dan lancar serta tepat waktu,” tuturnya.

Sementara itu, Mawarti selaku perwakilan dari PT PLN Kapuas mengungkapkan melalui kegiatan ini merupakan suatu kebanggaan dari PLN kepada Pemerintah Kabupaten Kapuas, berupa pemberian penghargaan atas dukungan dari Pemkab Kapuas kepada PLN, melalui pembayaran listik tepat waktu oleh seluruh Dinas Satuan Kerja.

“Melalui pembayaran tepat waktu ini berguna untuk keberlangsungan operasional ketenagalistrikan guna mendukung pertumbuhan ekonomi daerah dan kesejahteraan masyarakat. Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Pemkab Kapuas atas ketertibannya dalam membayar listrik tepat waktu, semoga sinergi ini dapat terus berlanjut,” terangnya.

Dirinya pun mengharapkan kerjasama antara Pemkab Kapuas dan PT PLN Persero dapat terus berjalan semakin baik dan semakin erat kedepannya, sehingga akan mendorong dalam pelaksanaan pembangunan kesejahteraan masyarakat. (hmskmf)

Share: