Rabu, 17 April 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Kabupaten dan Kota

PDAM Kabupaten Kapuas memperpanjang penggratisan pembayaran air pdam

by Perumdam Tirta Pambelom Kabupaten Kapuas - 2020-12-24 08:37:00 1,090 Dibaca
PDAM Kabupaten Kapuas memperpanjang penggratisan pembayaran air pdam Pemberitahuan perpanjangan pengratisan air PDAM
PDAM Kabupaten Kapuas memperpanjang penggratisan pembayaran air pdam SOSIALISASI - Direktur PDAM Kabupaten Kapuas Agus Cahyono, ST saat turun langsung untuk menyampaikan sosialisasi termahadap masyarakat Kapuas tentang kebijakan perpanjangan penggratisan air PDAM golongan Rumah Tangga A, beberapa waktu yang lalu.
PDAM Kabupaten Kapuas memperpanjang penggratisan pembayaran air pdam PENGECEKAN AIR - Direktur PDAM Kabupaten Kapuas Agus Cahyono, ST saat turun langsung untuk melakukan pengecekan air agar memastikan kelancaran jalannya air PDAM semasa penggratisan pembayaran PDAM golongan rumah tangga A, beberapa waktu yang lalu.

KUALA KAPUAS – Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Agus Cahyono, ST menyatakan bahwa pihaknya mendapatkan perintah dari Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat, MM, MT agar memperpanjang kebijakan mengratiskan pembayaran air yang digunakan golongan rumah tangga A.

“Diperpanjangnya kebijakan menggratiskan pembayaran air PDAM itu sampai waktu yang tidak di tentukan,” kata Agus Cahyono, ST

(Baca Juga : Update Data Kasus Covid-19 di Kabupaten Kapuas (18 September 2020))

Dikatakan, kebijakan memperpanjang tersebut karena sampai saat ini pandemi virus corona atau di sebut Covid-19 masih ada dan masih memberikan dampak terhadap perekonomian masyarakat. “Untuk itu, rencana awal penggratisan air PDAM hanya sampai Desember 2020, kembali diperpanjang demi meringankan beban masyarakat,” tambahnya.

Dia juga menyampaikan, dengan adanya kebijakan memperpanjang penggratisan pembayaran tersebut, harapanya seluruh pelanggan PDAM di Kabupaten Kapuas, terutama pelanggan golongan rumah tangga A.

Agus Cahyono berhadap kepada pelanggan agar tetap berhemat dan bijak dalam mengunakan air bersih tersebut. Dan kebijakan ini adalah bentuk perhatian dari Pemerintah Kabupaten Kapuas dalam membantu meringankan beban masyarakatnya yang tengah berjuang melawan pandemi Covid-19.

Dirinya pun mengingatkan kepada seluruh pelanggan  masyarakat Kabupaten Kapuas untuk tetap disiplin dalam hal protokol kesehatan Covid-19. “Dan mari kita berdoa agar bersama-sama di masa pandemi Covid-19 ini segera berakhir sehingga dapat beraktifitas seperti biasanya,” pungkasnya. (pdam/hmskmf)

Share: