Sekda Kapuas Apresiasi Terbentuknya Forum Komunikasi Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat

Kontribusi dari EDITOR SIBER_2, 28 Desember 2020 15:04, Dibaca 190 kali.

 

KUALA KAPUAS - Forum Komunikasi Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Kapuas periode 2020-2025 yang diketuai oleh KH Muchtar Ruslan, pada Senin (28/12/2020) pagi melakukan audiensi di Ruang Kerja Sekretariat Daerah Kabupaten Kapuas.

(Baca Juga : Bupati Serahkan Bonus Atlet Berprestasi)

Forum yang beberapa waktu lalu dikukuhkan secara resmi oleh Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor ini melakukan audiensi dalam rangka silaturahmi dan koordinasi antara Forum Komunikasi Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Kapuas bersama dengan Pemkab Kapuas terkait kemajuan Kabupaten Kapuas.

Pada kesempatan itu Sekda Kabupaten Kapuas Septedy menyampaikan terima kasih dan sangat mengapresiasi atas berdirinya Forum Komunikasi Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Kapuas.

“Saya mendukung sepenuhnya program-program yang dilaksanakan oleh Forum ini dan sangat berterima kasih kepada Forum komunikasi yang sudah bersedia membantu Pemda Kapuas, baik dalam hal pemikiran maupun langkah gerak nyata dalam membangun Kabupaten Kapuas,” ungkap Septedy.

Sekda Kapuas pun ingin Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat Kabupaten Kapuas bersinergi dengan Pemkab Kapuas dalam membangun Kabupaten Kapuas kedepannya.

Dalam kesempatan yang sama Ketua Forum Komunikasi Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Kapuas KH Muchtar Ruslan menyampaikan bahwa Forum Komunikasi yang dipimpinnya bertujuan untuk membawa perdamaian, persaudaraan, keadilan, kebersamaan, menuju Kabupaten Kapuas yang lebih maju dan sejahtera.

“Oleh sebab itu Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat di Kabupaten Kapuas sepakat bahwa perlunya untuk memberikan stimulan kepada Pemda Kapuas agar lebih bisa berkembang lebih maju dan lebih cepat lagi membawa kemaslahatan di Kabupaten Kapuas,” tuturnya.

KH Muchtar Ruslan juga mengucapkan terima kasih atas segala perhatian, bantuan serta respon dari Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas melalui Sekretariat Daerah Kabupaten Kapuas dalam memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Kapuas. (hmskmf)

Kontak Kami


Kantor

Sekretariat : Jl. Pemuda Km. 5,5 Kuala Kapuas(Kantor Dinas Kominfo Kab. Kapuas)

Telpon
(0513) 201010 -- Fax (0513) 201010 HP. 0852 5196 1352

Email
ppid@kapuaskab.go.id

Website
kip.kapuaskab.go.id


Peta