Bupati Serahkan Motor Operasional Kepada PCNU Kabupaten Kapuas

Kontribusi dari EDITOR SIBER_2, 06 Januari 2021 13:56, Dibaca 433 kali.

KUALA KAPUAS -  Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menyerahkan secara simbolis delapan buah motor operasional kepada Ketua Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Kabupaten Kapuas, KH Nurani Sarji, bertempat di Halaman Kantor Bupati Kapuas Rabu (06/01/2021) pagi.

Turut hadir dalam penyerahan tersebut Wakil Bupati Kapuas Drs HM Nafiah Ibnor, MM, Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Drs Septedy, M.Si, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kapuas Dr H Junaidi, SE, SKM, M.AP, M.Kes, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Drs. Yan Hendri Ale, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kapuas Ilham Anwar dan Direktur RSUD dr. H Soemarno Sosroadmodjo Kuala Kapuas dr. Agus Waluyo.

(Baca Juga : Ketum LPTQ Kapuas Tutup Pembinaan dan Pelatihan Peserta MTQ)

Adapun 8 motor tersebut diterima secara simbolis oleh Ketua Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Kabupaten Kapuas KH Nurani Sarji ,yang mana setelah diterima oleh Ketua PC NU, maka selanjutnya akan didistribusikan kepada MWC NU Kecamatan di Kabupaten Kapuas.

“Saya berharap sepeda motor ini dapat berguna dan dipergunakan untuk operasional serta meningkatkan kinerja dari petugas-petugas yang berada di Kecamatan dan di Kabupaten Kapuas, serta dirawat dengan sebaik-baiknya,” ucap Ben.

Tidak lupa Ketua  PCNU  Kabupaten Kapuas KH Nurani Sarji selaku penerima sepeda motor operasional tersebut, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati Kapuas, karena selalu memperhatikan kepentingan-kepentingan NU. “Terima kasih karena telah memberikan delapan unit sepeda motor operasional sehingga pengurus NU di Kecamatan dapat melaksanakan tugas-tugasnya untuk membantu pemerintah dalam hal pembinaan keagamaan,” ungkap KH Nurani.

Dirinya juga mengapresiasi atas perhatian dan bantuan yang selama ini diberikan oleh Bupati Kapuas kepada Nahdlatul Ulama, berupa kendaraan operasional, dimana tentunya hal tersebut sangat membantu bagi pengurus NU Kecamatan untuk melaksanakan tugas-tugasnya dalam membantu pemerintah dibidang pembinaan keagamaan. (hmskmf)

Kontak Kami


Kantor

Sekretariat : Jl. Pemuda Km. 5,5 Kuala Kapuas(Kantor Dinas Kominfo Kab. Kapuas)

Telpon
(0513) 201010 -- Fax (0513) 201010 HP. 0852 5196 1352

Email
ppid@kapuaskab.go.id

Website
kip.kapuaskab.go.id


Peta