Senin, 29 November 2021 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info: Selamat Datang di Website Kapuas Infokom Publik (KIP) Dinas Kominfo Kab. Kapuas --- Sistem Informasi Berita Terintegrasi (SIBER)
Berita Pimpinan

Sekda Nyatakan Siap Divaksin

by Opr. SIBER_4 - 2021-01-07 14:54:00 466 Dibaca
Sekda Nyatakan Siap Divaksin Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas, Septedy
Sekda Nyatakan Siap Divaksin Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas, Septedy

KUALA KAPUAS – Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas, Septedy menyatakan dirinya siap untuk disuntik vaksin Covid-19, mengingat ketersediaan vaksin nantinya yang akan datang di Kabupaten Kapuas.

“Program vaksin ini dimaksudkan agar masyarakat terhindar dari Covid-19, oleh karena itu masyarakat tidak perlu ragu dengan program vaksinisasi Covid-19 ini,” ungkapnya di Kuala Kapuas, Kamis (7/1/2021).

(Baca Juga : Ben Brahim S Bahat Kukuhkan Pengurus DPP Perkeban Kapuas Periode 2020-2024)

Vaksin Covid-19 ini rencananya akan tiba di Kabupaten Kapuas beberapa waktu ini dengan program vaksinisasi tahap pertama adalah para tenaga kesehatan di Kabupaten Kapuas. “Bagi tenaga kesehatan yang sudah memenuhi syarat vaksin, agar dapat ambil bagian untuk disuntik vaksin,” ucapnya.

Kepada masyarakat, Septedy berharap agar tidak perlu takut dengan program vaksinisasi ini, sebab telah di uji terlebih dahulu oleh Badan/Instansi terkait. “Ini semua agar kita terhindar dari terpapar virus Covid-19, sehingga tidak ada lagi penambahan kasus Covid-19 di Kabupaten Kapuas,” tutur Sekda Kapuas itu. (hmskmf)

Share: