Ketua MUI Kapuas Serahkan 6 Unit Sepeda Motor

Kontribusi dari EDITOR SIBER_2, 14 Januari 2021 15:20, Dibaca 320 kali.

 

KUALA KAPUAS - Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Kapuas KH Nurani Sarji menyerahkan 6 unit sepeda motor untuk operasional yang diberikan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas kepada para Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) dan Majelis Ulama di kecamatan-kecamatan.

(Baca Juga : Kapolsek Selat Gelar Syukuran Bersama Para Tokoh)

Turut hadir mendampingi dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kapuas Dr H Junaidi, dimana penyerahannya dilakukan di Jalan Tambun Bungai Kuala Kapuas, Kamis (14/1/2021).

Ketua MUI Kabupaten Kapuas KH Nuraji Sarji meyampaikan rasa terimakasih serta rasa syukurnya kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas, yang telah benar-benar sangat memperhatikan kepentingan MUI dan NU di Kabupaten Kapuas. "Hingga sampai saat ini sudah menerima sebanyak 24 unit kendaraan," ungkap KH Nurani.

Ia juga menambahkan ucapan terimakasih kepada Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat,  dan juga  selaku Ketua MUI dan NU serta ulama, akan selalu mendukung Pemerintah Daerah baik dari pembangunan, kemasyarakatan, keagamaan guna mensukseskan pembangunan di Kabupaten Kapuas.

Melalui kendaraan yang diberikan ini diharapkan dapat digunakan untuk tugas-tugas keagamaan serta untuk membantu dan mendukung program-program Pemerintah Daerah dan Kecamatan.

"Untuk perawatan motor diserahkan kepada pemakai agar benar-benar dijaga dan dirawat dengan baik," pungkas KH Nurani. (hmskmf)

 

Kontak Kami


Kantor

Sekretariat : Jl. Pemuda Km. 5,5 Kuala Kapuas(Kantor Dinas Kominfo Kab. Kapuas)

Telpon
(0513) 201010 -- Fax (0513) 201010 HP. 0852 5196 1352

Email
ppid@kapuaskab.go.id

Website
kip.kapuaskab.go.id


Peta