Wabup Sampaikan Pentingnya Komunikasi Efektif

Kontribusi dari OPR. KIP KOMINFO_1, 03 Oktober 2018 09:57, Dibaca 330 kali.

KUALA KAPUAS – Wakil Bupati Kapuas H Nafiah Ibnor membuka langsung kegiatan Workshop Komunikasi Efektif di Rumah Sakit Umum Daerah dr. H Soemarno Sosroatmodjo Kapuas, Rabu (3/10).

Dalam kesempatan tersebut, H Nafiah Ibnor dalam sambutannya menyampaikan komunikasi efektif adalah salah satu aspek penilaian untuk akreditasi di rumah sakit yang masuk dalam program sasaran keselamatan pasien.

(Baca Juga : Wabup Buka Musres KBBP POLRI)

“Bila pemberi layanan bisa memberikan informasi melalui komunikasi yang baik, peduli dan empati maka masyarakat akan memberikan nilai kepuasan kepada pelayanan Rumah Sakit,” ungkapnya.

Lebih lanjut diterangkan bahwa pemerintah mendukung kegiatan tersebut, guna meningkatkan pelayanan  dan kemampuan berkomunikasi  tenaga kesehatan di RSUD Kapuas dengan maksimal.

Adapun kegiatan workshop tersebut merupakan salah satu proyek perubahan yang dilakukan Hikmayanti dalam melaksanakan diklat Pim IV di Palangka Raya, dengan melibatkan Peserta workshop berjumlah 50 orang yang terdiri dari perawat dan bidan yang melayani di RSUD Kapuas.

Kegiatan dirangkai dengan penandatangan  pernyataan dukungan oleh Wakil Bupati Kapuas dan yang mewakili Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas. Selanjutnya acara dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh Ns Rusmegawati, S Kep M Kep. (hmskmf)

Kontak Kami


Kantor

Sekretariat : Jl. Pemuda Km. 5,5 Kuala Kapuas(Kantor Dinas Kominfo Kab. Kapuas)

Telpon
(0513) 201010 -- Fax (0513) 201010 HP. 0852 5196 1352

Email
ppid@kapuaskab.go.id

Website
kip.kapuaskab.go.id


Peta