Jumat, 29 Maret 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Pimpinan

Wabup Sampaikan Pentingnya Komunikasi Efektif

by Opr. SIBER_1 - 2018-10-03 09:57:00 867 Dibaca
Wabup Sampaikan Pentingnya Komunikasi Efektif
Wabup Sampaikan Pentingnya Komunikasi Efektif

KUALA KAPUAS – Wakil Bupati Kapuas H Nafiah Ibnor membuka langsung kegiatan Workshop Komunikasi Efektif di Rumah Sakit Umum Daerah dr. H Soemarno Sosroatmodjo Kapuas, Rabu (3/10).

Dalam kesempatan tersebut, H Nafiah Ibnor dalam sambutannya menyampaikan komunikasi efektif adalah salah satu aspek penilaian untuk akreditasi di rumah sakit yang masuk dalam program sasaran keselamatan pasien.

(Baca Juga : Jadi Pembina Upacara, Wabup Sampaikan Arahan Kepada Pelajar)

“Bila pemberi layanan bisa memberikan informasi melalui komunikasi yang baik, peduli dan empati maka masyarakat akan memberikan nilai kepuasan kepada pelayanan Rumah Sakit,” ungkapnya.

Lebih lanjut diterangkan bahwa pemerintah mendukung kegiatan tersebut, guna meningkatkan pelayanan  dan kemampuan berkomunikasi  tenaga kesehatan di RSUD Kapuas dengan maksimal.

Adapun kegiatan workshop tersebut merupakan salah satu proyek perubahan yang dilakukan Hikmayanti dalam melaksanakan diklat Pim IV di Palangka Raya, dengan melibatkan Peserta workshop berjumlah 50 orang yang terdiri dari perawat dan bidan yang melayani di RSUD Kapuas.

Kegiatan dirangkai dengan penandatangan  pernyataan dukungan oleh Wakil Bupati Kapuas dan yang mewakili Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas. Selanjutnya acara dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh Ns Rusmegawati, S Kep M Kep. (hmskmf)

Share: