Selasa, 16 April 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Pimpinan

Wabup Sambut Kunker Rombongan Komisi III DPRD Provinsi Kalteng  

by Op.SIBER_4 - 2021-01-21 16:58:00 642 Dibaca
Wabup Sambut Kunker Rombongan Komisi III DPRD Provinsi Kalteng   FOTO BERSAMA - Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor bersama rombongan Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) berfoto bersama dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker) rombongan dari Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), pada Kamis (21/1/2021).
Wabup Sambut Kunker Rombongan Komisi III DPRD Provinsi Kalteng  

 

KUALA KAPUAS – Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor bersama jajaran sambut Kunjungan Kerja (Kunker) rombongan Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) yang dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi III Hj Siti Nafsiah, pada Kamis (21/1/2021) di Ruang Rapat Bupati Kapuas.

(Baca Juga : Wabup Hadiri Peresmian Gedung Dekranasda Kalteng )

Tampak hadir menyambut kehadiran rombongan Komisi III DPRD Provinsi Kalteng tersebut yaitu Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas Apendi, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kapuas Panahatan Sinaga, Direktur RSUD Dr H Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas dr Agus Waluyo, Kepala Dinas Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga (Disbudpora) Kabupaten Kapuas H Suparman dan sejumlah jajaran struktural OPD terkait.

Adapun, kunker rombongan Komisi III DPRD Provinsi Kalteng di Kabupaten Kapuas itu terkait mengenai monitoring kegiatan pemberian vaksin C-19 di Kabupaten/Kota di Provinsi Kalimantan Tengah. Selain itu, juga melakukan peninjauan secara langsung tentang penerapan protokol kesehatan di area Betang Sei Pasah di Kecamatan Kapuas Hilir yang mana lokasi tersebut sebagai lokasi wisata budaya di Kabupaten Kapuas.

HM Nafiah Ibnor dalam pertemuan itu mengucapkan terima kasih atas kunker Komisi III DPRD Provinsi Kalteng di Kabupaten Kapuas. Dirinya menjelaskan bahwa tujuan kunker rombongan Komisi III DPRD Provinsi Kalteng itu untuk memberikan informasi mengenai pencegahan dan penanganan covid-19 di Kabupaten Kapuas serta tentang pendistribusian vaksin tersebut.

“Kami ucapkan terima kasih atas kedatangan Wakil Ketua Komisi III dan seluruh anggotanya di Kabupaten Kapuas, dengan adanya kunjungan kerja ini akan banyak memberikan informasi mengenai masalah covid-19,” ucap Nafiah.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Komisi III DPRD Provinsi Kalteng Hj Siti Nafsiah mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas yang telah memberikan informasi-informasi yang dibutuhkan terutama terkait dengan penangganan Covid-19 serta juga mengenai pendistribusian vaksin di Kabupaten Kapuas.

“Kita sudah mendapat penjelasan terkait vaksin covid-19 tersebut dari pihak Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas dan juga dari Dinas Kesehatan Provinsi Kalteng dan kita berharap pelaksanaan pendistribusian vaksin yang berikutnya direncanakan akan didistribusikan dimulai bulan Februari 2021 mendatang dan Kabupaten Kapuas akan didistribusikan pada minggu kedua,” ungkapnya.

Lebih lanjut, dirinya berharap agar pendistribusian dan pelaksanaan vaksinasi di Kalimantan Tengah dan khususnya di Kabupaten Kapuas dapat berjalan baik. Agar nantinya, menunjang program Pemerintah dalam rangka penanggulangan pemutusan mata rantai Covid-19 dan pendemi covid-19 untuk segera berakhir. (hmskmf)

 

Share: