Jumat, 29 Maret 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Pendidikan

PKBM Seroja Ikut Partisipasi Dalam Kegiatan Bantuan Untuk Kalsel

by Lembaga PKBM Seroja - 2021-01-23 15:38:00 393 Dibaca
PKBM Seroja Ikut Partisipasi Dalam Kegiatan Bantuan Untuk Kalsel PENYERAHAN - Penyerahab bantuan sembako kepada Ketua PC. PMII Kabupaten Kapuas oleh PKBM Seroja
PKBM Seroja Ikut Partisipasi Dalam Kegiatan Bantuan Untuk Kalsel PENYERAHAN - Penyerahab bantuan sembako kepada Ketua PC. PMII Kabupaten Kapuas oleh PKBM Seroja
PKBM Seroja Ikut Partisipasi Dalam Kegiatan Bantuan Untuk Kalsel Barang bantuan sembako untuk Kalsel

KUALA KAPUAS - Musibah banjir yang terjadi di Kalimantan Selatan merupakan banjir luar biasa di Tahun 2021 ini. Dengan kejadian ini membuat PKBM Seroja sangat prihatin, sehingga ikut berpartisipasi dan bergabung dalam mengumpulkan bantuan musibah untuk masyarakat Provinsi Kalimat Selatan, Jum'at, (22/01/2021).

PKBM Seroja ikut serta dan berpartisipasi dalam penggalangan bersama Persatuan Aliansi Pemuda Kapuas, yang mana diwakili setiap organisasi serta komunitas atau lembaga.

(Baca Juga : Pembelajaran Masa Pandemi di SDN 4 Pulau Kupang Kecamatan Bataguh)

Selain Lembaga PKBM Seroja, kegiatan ini juga diikuti oleh Barisan Nahdlatul Ulama Kabupaten Kapuas, Badan Otonom seperti PMII, BANSER, ANSOR, IPNU, IPPNU,  BEM STAI, BEM UCB, BEM STIE, serta komunitas Kapuas lainnya seperti MTMA, Bacod Coffe, PSHT, o-jek. Kegiatan tersebut dilaksanakan dari hari Minggu yangga 17 Januari 2021 sampai 23 Januari 2021.

Ketua Lembaga PKBM Seroja, Sih Ngaoyomi, S. Pd dalam kesempatan itu secara langsung memberikan bantuan berupa sembako yang diperuntukkan untuk membantu masyarakat Kalsel yang terdampak musibah melalui Persatuan Aliansi Pemuda Kabupaten Kapuas. Sembako tersebut langsung diserahkan melalui Ketua PC. PMII Kabupaten Kapuas Abdul Majid, S. Pd.

Dirinya juga sekaligus menyampaikan pesan kepada masyarakat Kalsel agar tetap sabar dalam menghadapi bencana banjir yang terjadi di Kalimantan Selatan.

"Semoga dengan bantuan ini bisa meringankan masyarakat yang terdampak musibah di Kalsel dan semoga saudara kita yang kena banjir, diberikan ketabahan," ucapnya. (Pkbm/hmskmf).

Share: