Jumat, 29 Maret 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Pimpinan

Pemkab Seruyan Belajar Implementasi Reformasi Birokrasi di Kapuas

by Op.SIBER_4 - 2021-01-25 14:37:00 460 Dibaca
Pemkab Seruyan Belajar Implementasi Reformasi Birokrasi di Kapuas PLAKAT - Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Septedy saat menyerahkan plakat Kabupaten Kapuas kepada Asisten Administrasi Umum Setda Seruyan Tunjarsyah dalam rangka Kunjungan Kerja jajaran Pemkab Seruyan ke Kapuas, Senin (25/1/2021) pagi di Ruang Rapat Bupati Kapuas.
Pemkab Seruyan Belajar Implementasi Reformasi Birokrasi di Kapuas FOTO BERSAMA - Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Septedy bersama jajaran Pemkab Kapuas saat berfoto bersama dengan Asisten Administrasi Umum Setda Seruyan Tunjarsyah dan jajaran Pemkab Seruyan di Ruang Rapat Bupati Kapuas, Senin (25/1/2021) pagi.

 

KUALA KAPUAS – Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Septedy bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Kapuas menerima Kunjungan Kerja Pemerintah Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah dalam rangka Implementasi Reformasi Birokrasi Pemkab Kapuas, bertempat di Ruang Rapat Bupati Kapuas, Senin (25/1/2021) pagi.

(Baca Juga : Kapuas Deklarasikan Pemilu Damai Tanpa Hoax dan SARA)

Tampak hadir dalam menyambut rombongan Pemkab Seruyan tersebut yaitu, Asisten Pemerintahan Setda Kapuas Ilham Anwar, Asisten Administrasi Umum Idie I Gaman, Staf Ahli Bupati Kapuas Bidang Pemerintahan Yunabut, Inspektur Kabupaten Kapuas Heribowo, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) yang juga Plt Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Kapuas Aswan, Kepala Bagian Organisasi Setda Kapuas Hery Setiawan serta pejabat Eselon IV Bagian Organisasi Setda Kapuas.

Adapun rombongan dari Pemkab Seruyan dipimpin Asisten Administrasi Umum Setda Seruyan Tunjarsyah, Inspektur Seruyan Agus Suharto, Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Seruyan Rudi Purwanto, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Seruyan Bahrun Abbas dan Kepala Bagian Organisasi Setda Seruyan Megawati.

Dalam kesempatan tersebut Sekda Kabupaten Kapuas Septedy mengucapkan selamat datang kepada jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Seruyan di Kabupaten Kapuas sembari menyambut baik atas kunjungan kerja yang dilakukan Pemkab Seruyan ke Kabupaten Kapuas.

“Kami mengucapkan terima kasih karena ditempat kami sudah dijadikan Kabupaten tempat berdiskusi saling sharing oleh Pemkab Seruyan terkait Implementasi Reformasi Birokrasi,” ungkap Septedy.

Ditempat yang sama Asisten Administrasi Umum Setda Seruyan Tunjarsyah menyampaikan terima kasih kepada Sekda Kapuas beserta jajaran yang sudah mau menerima kunjungan kerja dari Pemkab Seruyan ke Kabupaten Kapuas.

“Ada beberapa hal dan tujuan kami datang ke Kabupaten Kapuas, juga ada hal yang cukup menarik terutama dalam pelaksanaan Reformasi Birokrasi yang ada di Kabupaten Kapuas menjadi suatu rujukan kami kesini, agar bisa membenahi apa yang menjadi kendala kami saat ini di Pemkab Seruyan,” tuturnya.

Kabupaten Kapuas adalah salah satu Kabupaten/Kota tertua yang ada di Provinsi Kalimantan Tengah dan Kabupaten Seruyan merupakan salah satu Kabupaten yang baru berdiri atau dimekarkan di Kalteng, dan ini menjadi salah satu rujukan bagi Pemkab Seruyan untuk mencari ilmu dan pengalaman bagi daerahnya untuk dibawa pulang dalam rangka kegiatan kunjungan kerja jajaran Pemerintahnya ke Kapuas.

Kegiatan tersebut juga menjadi ajang silaturahmi bagi Pemkab Kapuas dan Pemkab Seruyan agar bisa menjalin sinergitas terus menerus.(hmskmf)

Share: