Upaya Tingkatkan Pelayanan di Bidang Kesehatan

Kontribusi dari KECAMATAN KAPUAS KUALA, 15 Februari 2021 13:16, Dibaca 162 kali.

KAPUAS KUALA – Sebagai upaya untuk meningkatkan pelayanan dan menumbuhkan kesadaran masyarakat serta peran aktif lintas sektor dan aparatur desa khususnya dibidang kesehatan, Puskesmas Kecamatan Kapuas Kuala bersama dengan Pemerintah Kecamatan Kapuas Kuala mengadakan lokakarya Mini (Lokmin) lintas  sektor I yang dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Kapuas Kuala, Senin (15/2/2021) pagi.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Unsur Tripika Kecamatan Kapuas Kuala, OPD Kecamatan Kapuas Kuala, seluruh Kepala Desa, Tokoh Masyarakat/Tokoh Agama, KPM, Penanggung Jawab Pustu, Pendamping Desa dan juga seluruh karyawan Puskesmas Kecamatan Kapuas Kuala.

(Baca Juga : Bupati Safari Ramadan ke Desa Katimpun )

Camat Kapuas Kuala Inop selaku narasumber dalam kegiatan ini menyampaikan terima kasih kepada semua peserta yang hadir. “Ini sebagai bentuk keperdulian kita bersama terhadap pembangunan dibidang kesehatan, masukan saran dan keritik merupakan obat untuk menuju kebaikan bersama” katanya.

Dalam lokakarya tersebut mengangkat isu tentang bagaimana meningkatkan pelayanan oleh petugas, menumbuhkan kesadaran masyarakat, peran aktif lintas sektor, gerakan Kepala Desa beserta seluruh perangkatnya dan juga kendala serta hambatan yang dihadapi baik oleh petugas kesehatan maupun masyarakat sehingga ditemukan solusi jalan keluarnya. (Kpskuala/hmskmf) 

Kontak Kami


Kantor

Sekretariat : Jl. Pemuda Km. 5,5 Kuala Kapuas(Kantor Dinas Kominfo Kab. Kapuas)

Telpon
(0513) 201010 -- Fax (0513) 201010 HP. 0852 5196 1352

Email
ppid@kapuaskab.go.id

Website
kip.kapuaskab.go.id


Peta