Kecamatan Kapuas Timur Sambut Kunker Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas

Kontribusi dari KECAMATAN KAPUAS TIMUR, 23 Februari 2021 09:00, Dibaca 569 kali.

KUALA KAPUAS – Kecamatan Kapuas Timur Kabupaten Kapuas menerima kunjungan kerja (Kunker) Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas  Ary Egahni Ben Bahat, SH beserta Anggota TP PKK Kabupaten, yang mana mengunjungi 7 desa di Kecamatan Kapuas Timur, Selasa (23/2/2021).

Adapun 7 desa yang dikunjungi dalam kegiatan kali ini diawali dengan Desa Anjir Mambulau Barat, kemudian dilanjutkan dengan Desa Anjir Mambulau Tengah, Desa Anjir Mambulau Timur, Desa Anjir Serapat Baru, Desa Anjir Serapat Barat, Desa Anjir Serapat Tengah dan diakhiri di Desa anjir Serapat Timur. Kegiatan ini dalam rangka Sosialisasi Vaksin Covid-19, Protokol Kesehatan dan Sosialisasi PAUD Desa.

(Baca Juga : Dokumen Raperda Pertanggungjawaban APBD 2018 diserahkan )

Tampak hadir mengikuti sekaligus mendampingi setiap kunjungan,  Camat Kapuas Timur Yan Safriansyah, Unsur Tripka, Ketua TP PKK Kapuas Timur, Kades dan Ketua TP PKK Desa, Ketua RT berserta Istri, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Ketua Kelompok Yasinan.

Camat Kapuas Timur Yan Safriansyah, dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasihnya  kepada Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas Ary Egahni Ben Bahat, SH yang telah bersedia meluangkan waktu untuk berkunjung ke tujuh desa di wilayah Kecamatan Kapuas Timur dan sekaligus memberi arahan-arahan terkait dengan Sosialisasi Vaksin Covid-19, Protokol Kesehatan dan PAUD Desa.

“Agar kegiatan ini tidak hanya berakhir pada yang hadir saja, saya berharap semua yang hadir dapat menyebarluaskan apa-apa saja yang telah disampaikan pada hari ini kepada keluarga, tetangga dan masyarakat sekitar,” ungkapnya.

Dirinya juga  menambahkan untuk Tahun 2021 ini, kegiatan penanganan Covid-19 dan pencegahan Stunting didesa tetap masuk dalam prioritas penggunaan Dana Desa Tahun 2021. “Termasuk didalamnya juga PAUD Desa berdasarkan Permendes PDT dan Transmigrasi No. 13 Tahun 2020 tentang prioritas penggunaan Dana Desa Tahun 2021. Desa diberi ruang untuk merencanakan dan menganggarkan kegiatan tersebut melalui Dana Desa,” tutur Yan Safriansyah.

Dikesempatan yang sama, Ketua TP PKK Kecamatan Kapuas Timur Bhinneke Dwi Pratiwi, mengungkapkan rasa terimakasihnya atas nama seluruh PKK Kecamatan Kapuas Timur seraya berharap dengan adanya kegiatan ini, dapat bermanfaat bagi Masyarakat Kapuas Timur. (KpsTmr/hmskmf)

 

Kontak Kami


Kantor

Sekretariat : Jl. Pemuda Km. 5,5 Kuala Kapuas(Kantor Dinas Kominfo Kab. Kapuas)

Telpon
(0513) 201010 -- Fax (0513) 201010 HP. 0852 5196 1352

Email
ppid@kapuaskab.go.id

Website
kip.kapuaskab.go.id


Peta