Camat Kapuas Kuala Bagi Masker dan Thermogun di Sekolah

Kontribusi dari KECAMATAN KAPUAS KUALA, 22 Februari 2021 11:49, Dibaca 236 kali.

KAPUAS KUALA – Dalam rangka mensukseskan proses belajar mengajar di lingkungan sekolah, khususnya di wilayah Kecamatan Kapuas Kuala pada musim pandemi covid-19, maka diperlukan pendisiplinan protokol kesehatan yang tepat.

Camat Kapuas Kuala Inop disela sela kunjungannya bersama dengan Ketua TP PKK Kecamatan Risna dan juga Kepala Puskesmas Kecamatan Kapuas Kuala Evi Pujianti, disamping memberikan arahan dan petunjuk mengenai protokol kesehatan yang wajib dilakukan bagi para guru dan siswa,  juga menyempatkan diri untuk memberikan masker dan Thermogun kepada sekolah yang masih belum memiliki alat tersebut.

(Baca Juga : Wabup Hadiri Upacara Virtual HUT Bhayangkara-74 di Polres Kapuas)

Hal tersebut pun disambut baik oleh para guru dan murid yang masih belum memiliki masker maupun alat ukur suhu badan, karena dinilai telah membantu mereka dalam mencegah sekaligus melindungi diri dari penyebaran virus Covid-19.

“Saya berharap semua guru dan murid di semua tingkatan pendidikan yang ada di wilayah Kecamatan Kapuas Kuala, agar taat menjalani protokol kesehatan dalam masa pandemi Covid-19 ini, baik di sekolah maupun didalam lingkunagn masyarakat,”pungkas Inop. (kpskuala/hmskmf)

Kontak Kami


Kantor

Sekretariat : Jl. Pemuda Km. 5,5 Kuala Kapuas(Kantor Dinas Kominfo Kab. Kapuas)

Telpon
(0513) 201010 -- Fax (0513) 201010 HP. 0852 5196 1352

Email
ppid@kapuaskab.go.id

Website
kip.kapuaskab.go.id


Peta