Jumat, 19 April 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Pemerintahan Kelurahan

Lurah Panamas Ikut Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektor di Kelurahan Murung Keramat

by Kelurahan Panamas - 2021-02-25 09:00:00 610 Dibaca
Lurah Panamas Ikut Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektor di Kelurahan Murung Keramat IKUTI - Lurah Panamas bersama Camat Selat, Kepala UPT. Puskesmas Panamas, Danramil atau yang mewalili, Wakapolsek, Lurah Murung Keramat saat mengikuti Pelaksanaan Lokakarya Mini Lintas Sektor Pertama Bidang Kesehatan Kecamatan Selat, yang dilaksanakan di Kantor Kelurahan Murung Keramat,
Lurah Panamas Ikut Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektor di Kelurahan Murung Keramat Ibu Ketua TP PKK Kelurahan Panamas bersama Ibu Ketua TP PKK Kecamatan dan Ibu Ketua TP PKK Murung Keramat dan para peserta Acara Lokmin Lintas Sektor
Lurah Panamas Ikut Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektor di Kelurahan Murung Keramat

KUALA KAPUAS - Sehubungan dengan Surat Edaran Camat Selat terkait  undangan Pelaksanaan Lokakarya Mini Lintas Sektor Pertama Bidang Kesehatan Kecamatan Selat, yang dilaksanakan di Kantor Kelurahan Murung Keramat, Lurah Panamas Yaya Setiabudi, S.Sos menghadiri acara tersebut bersama unsur pimpinan di Kelurahan Panamas serta Ibu Lurah selaku Ketua TP PKK Kelurahan Panamas, Kamis (25/2/2021).

Lokakarya Mini Lintas sektor bidang kesehatan adalah salah satu ruang membangun komitmen, menyatukan misi Camat sebagai pemerintah kecamatan, Lurah sebagai Representasi Masyarakat Kelurahan, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan Puskesmas sebagai Instasi Kesehatan untuk sama-sama bersinergi meningkatkan derajat kesehatan Masyarakat.

(Baca Juga : UPT. Puskesmas Panamas Mendapat Hasil yang Membanggakan dari Tim Komisi Surveyor)

Berkenaan dengan hal tersebut, Lurah Panamas Yaya Setiabudi, S. Sos menyampaikan ucapan selamat atas terselenggaranya kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektor tahap I ini, yang di laksanakan di Kelurahan Murung Keramat.

Dirinya juga sekaligus menyampaikan himbauan kepada seluruh peserta Lokmin Lintas Sektor dan seluruh lapisan masyarakat, agar tetap mematuhi prokes dan ikut berpartisipasi melaksanakan vaksin Covid 19 di masing-masing wilayah tingkat Kelurahan.

“Agar kedepan wabah penularan Covid-19 bisa berkurang dan berhenti serta kehidupan sosial masyarakat bisa stabil dari sisi kesehatan masyarakat dan kembali beraktifitas normal kembali,” ungkapnya.

Oleh karena itu, lanjutnya kesadaran dan kerjasama dari seluruh masyarakat sangat berpengaruh dalam pencegahan penularan wabah Covid 19 tersebut, “Kesadaran dan peran serta masyarakat sangat diharapkan dalam hal ini,” imbuhnya. (Pnsm/hmskmf)

Share: