Sabtu, 20 April 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Pimpinan

Sekda Harapkan Sinergis Bersama Guna Wujudkan Target Meraih Adipura

by Op.SIBER_4 - 2021-03-09 13:19:00 595 Dibaca
Sekda Harapkan Sinergis Bersama Guna Wujudkan Target Meraih Adipura Drs. Septedy, M.Si
Sekda Harapkan Sinergis Bersama Guna Wujudkan Target Meraih Adipura Drs. Septedy, M.Si

KUALA KAPUAS - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas menargetkan kembali dapat meraih Piala Adipura, sehingga untuk mewujudkan hal tersebut harus ada sinergis yang baik semua pihak, hal ini disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kapuas, Drs. Septedy, M.Si.

"Target tersebut, tentu dapat tercapai dengan sinergis dan koordinasi yang baik semua pihak," ucap Septedy, Selasa (9/3/2021).

(Baca Juga : Ben Brahim Hadiri Natal SPB Jemaat GKE Tewah )

Sekda Kapuas mengharapkan sinergis itu dapat terjalin antara semua Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) Kabupaten Kapuas, bersama stakeholder, dan masyarakat, agar menjaga kebersihan lingkungan. Terutama dalam pengelolaan sampah dan membuang sampah ditempat yang sudah disediakan.

Selain untuk target meraih Piala Adipura, kata Sekda, kebersihan juga sangat penting dalam menghindari ancaman atau munculnya berbagai penyakit. Apalagi saat ini masih musim hujan dan dikhawatirkan berkembangnya penyakit.

"Kita semua berperan saling mendukung agar tetap terjaga kebersihan lingkungan," tegasnya.

Dalam mewujudkan target tersebut, lanjutnya, Pemkab Kapuas melalui dinas terkait bersama dinas lainnya, telah melakukan langkah-langkah khususnya dalam pengelolaan dan pengendalian persampahan. Sehingga apa yang masih menjadi kekurangan dapat diperbaiki.

"Semoga target dapat tercapai dan Kabupaten Kapuas meraih Piala Adipura kembali," tutupnya. (hmskmf)

Share: