Kamis, 28 Maret 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Kegiatan SOPD

Penandatanganan Perjanjian Kinerja Diskominfo Kapuas Tahun 2021

by Op.SIBER_4 - 2021-03-18 13:51:00 520 Dibaca
Penandatanganan Perjanjian Kinerja Diskominfo Kapuas Tahun 2021 TANDA TANGANI – Kepala Bidang Penyelenggara e-Government Jayan Wahyudi, S. HUT, MP saat menandatangani Perjanjanjian Kinerja Tahun 2021 bertempat di Ruang Rapat Diskominfo Kapuas, Kamis (18/03/2021).
Penandatanganan Perjanjian Kinerja Diskominfo Kapuas Tahun 2021 PENYERAHAN - Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Dr. H Junaidi, SE, SKM, M.AP, M.Kes saat serahkan Dokumen Perjanjanjian Kinerja kepada Kepala Bidang Statistik Siti Wuryani, S. Sos bertempat di Ruang Rapat Diskominfo Kapuas, Kamis (18/03/2021).

 

KUALA KAPUAS - Penandatanganan Perjanjanjian Kinerja Tahun 2021 untuk Eselon III dan Eselon IV di lingkungan Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kapuas dilaksanakan di Ruang Rapat Diskominfo Kapuas dengan menerapkan protokol kesehatan, Kamis (18/03/2021).

(Baca Juga : Sat Pol PP dan Damkar Kapuas Amankan Ibu dan Anak Tanpa Identitas)

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanankan oleh Pemerintah Daerah dan terjadwal secara resmi untuk seluruh SOP yang ada di Kabupaten Kapuas. Perjanjian Kinerja adalah dokumen yang merupakan sebuah ukuran, janji dan kesepakatan antara Eselon III dan Eselon IV kepada Kepala Dinas Kominfo Kapuas.

Kepala Dinas Kominfo Kapuas Dr. H. Junaidi, SE, SKM, M.AP, M.Kes dalam sambutannya menyampaikan bahwa didalam Perjanjanjian Kinerja ini terdapat beberapa point yang sudah disepakati bersama sebagai bentuk penilaian kinerja.

”Dalam Perjanjanjian Kinerja ini terdapat beberapa point yang sudah disepakati bersama dan ini harus dicapai sebagai bentuk penilaian kinerja untuk kedepannya hari ini secara bersama-sama untuk membulatkan tekad, bekerja secara maksimal dalam melayani, mensejahterakan masyarakat serta meningkatkan pelayanan di Kabupaten Kapuas,” terangnya.

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten itu pun juga berharap agar jajaran Eselon III dan IV dengan Perjanjian Kinerja ini semakin bersemangat dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat di Kabupaten Kapuas.

“Saya berharap bersama dengan Perjanjian Kinerja ini semakin bersemangat untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat di Kabupaten Kapuas,” ungkapnya.

Penandatanganan Kinerja di awali oleh Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik yang dilakukan secara simbolis, kemudian dilanjutkan oleh Kepala Bidang Statistik Siti Wuryani, S. Sos, Kepala Bidang Penyelenggaraan E-Government Jayan Wahyudi, S. HUT. MP, Kepala Sub Bagian Keuangan dan Aset Asmuradi, Kepala Sub Bagian Perencanaan Gunarto, S. SIT,  dan Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian Idham Halid, SE.

Kemudian Penandatanganan dilanjutkan oleh Kasi Operasioal Pengamanan Persandian Supiyan, S. ST, Kasi Layanan E-Government Ni Ketut Wastri, SH, Kasi Pengawasan dan Evaluasi Penyelenggaraan Persandian Indira Desi, SE, Kasi Layanan Publik dan Kehumasan Helda Mukhlisah, S. Pd.I,  Kasi Pengelola Informasi Publik Dedy Purnadibrata, SE, M. AP, Kasi Infrastruktur dan Teknologi Yayu, SP, dan Kasi Pengembangan Pengelolaan Data dan Aplikasi Syahrin Noor, SE. (hmskmf)

Share: