Sabtu, 20 April 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Kabupaten dan Kota

TP PKK Kapuas Gelar Lomba Virtual Peringati Harjad Kapuas Ke-215

by Op.SIBER_4 - 2021-03-22 16:11:00 452 Dibaca
TP PKK Kapuas Gelar Lomba Virtual Peringati Harjad Kapuas Ke-215 SAMBUTAN – Ketua TP-PKK Kapuas Ary Egahni Ben Bahat, S.H, M.H saat menyampaikan sambutan secara virtual sekaligus membuka lomba virtual yang diselenggarakan TP-PKK Kapuas, bertempat di Gedung Wanita Lawang Kameloh Kapuas, Senin (22/3/2021).
TP PKK Kapuas Gelar Lomba Virtual Peringati Harjad Kapuas Ke-215 FOTO BERSAMA – Sektetaris Daerah Kapuas Septedy bersama  Ketua GOW Kapuas Hj Asmah Nafiah dan Ketua DWP Kapuas Apollonia saat berfoto bersama jajaran TP-PKK Kapuas, bertempat di Gedung Wanita Lawang Kameloh Kapuas, Senin (22/3/2021).

 

KUALA KAPUAS – Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Jadi Kota Kuala Kapuas ke-215 dan HUT Pemerintah Kabupaten Kapuas ke-75, Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Kapuas mengadakan lomba-lomba virtual diera pandemi Covid-19, bertempat di Gedung Wanita Lawang Kameloh Kapuas, Senin (22/3/2021).

(Baca Juga : Update Data Kasus Covid-19 di Kabupaten Kapuas (23 Februari 2021))

Kegiatan ini dibuka secara langsung melalui virtual oleh Ketua TP PKK Kapuas Ary Egahni Ben Bahat, S.H, M.H dengan dihadiri pula Sekretaris Daerah Kapuas Septedy, Ketua GOW Kapuas Hj Asmah Nafiah, Ketua DWP Kapuas Apollonia, beberapa Kepala Perangkat Daerah Kapuas dan para Ketua TP PKK Kecamatan.

Dalam sambutannya, Sekda Kapuas Septedy sangat mengapresiasi atas seluruh rangkaian lomba-lomba virtual yang digagas oleh TP-PKK Kapuas. “Walaupun dimasa pendemi, kita jangan hanya berdiam diri, namun tetap harus produktif dan kreatif,” ucapnya.

Melalui kegiatan ini, dirinya juga berpesan kepada seluruh peserta yang mengikuti lomba, agar dapat terus berkarya sehingga memberikan hasil yang bernilai efektif dan sesuai dengan apa yang diharapkan.

Pada kesempatan yang sama, Ketua TP PKK Kapuas Ary Egahni Ben Bahat mengajak kepada seluruh jajaran organisasi wanita yang ada di Kabupaten Kapuas untuk dapat menjadikan momen peringatan ini sebagai ajang silaturahmi antar sesama baik secara langsung maupun melalui virtual.

Dirinya pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pemerintah Kabupaten Kapuas yang telah mendukung kegiatan TP PKK selama ini dan berharap kerja sama yang baik ini dapat terjalin terus menerus.

“Mari jaga silaturahmi ini dengan terus menggelorakan rasa kegembiraan antar sesama sesuai tema HUT Kapuas yaitu Hampumpung Tekad Manuju Kapuas Kasanang Tuntang Barigas yang artinya bersatu menuju Kapuas sejahtera dan sehat,” tutur Ketua TP PKK Kapuas itu.

Sementara itu, dilaporkan Agusthe Andres Nuah selaku Ketua Panitia bahwa kegiatan lomba virtual ini diikuti sebanyak 179 peserta dengan kategori yang dilombakan diantaranya lomba TikTok cuci tangan dengan benar, lomba virtual membuat masker dengan kreasi,  lomba virtual vocal group, lomba habsyi ibu-ibu kelompok pengajian dan lomba virtual vocal solo. (hmskmf)

Share: