Jumat, 29 Maret 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Kabupaten dan Kota

Pangdam Apresiasi TMMD Kapuas

by Opr. SIBER_1 - 2021-03-30 10:11:00 413 Dibaca
Pangdam Apresiasi TMMD Kapuas Pangdam XII/TPR Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad didampingi Wakil Bupati Kapuas HM. Nafiah Ibnor dan Dandim 1011/Klk Letkol Inf Ary Bayu Saputro, saat dilokasi TMMD, Senin (29/3).
Pangdam Apresiasi TMMD Kapuas Pangdam XII/TPR Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad didampingi Wakil Bupati Kapuas HM. Nafiah Ibnor dan Dandim 1011/Klk Letkol Inf Ary Bayu Saputro, saat dilokasi TMMD, Senin (29/3).

KUALA KAPUAS - Pangdam XII Tanjung Pura (TPR) Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad, bersama Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedy Prasetyo, meninjau lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 Tahun 2021 Kodim 1011/Klk di Desa Saka Lagun Kecamatan Pulau Petak Kabupaten Kapuas, Senin (29/3). Kedatangan rombongan disambut, Wakil Bupati Kapuas HM. Nafiah Ibnor, Dandim 1011/Klk Letkol Inf Ary Bayu Saputro, Kajari Kapuas Arif Raharjo, Wakapolres Kapuas Kompol Iqbal Sengaji, dan Pejabat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas.
"Hasil TMMD Ke-110 di Kabupaten Kapuas sangat baik, dan terpenting antusias masyarakat untuk mendukung terlaksananya TMMD ini sangat luar biasa," ungkap Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad didampingi Dandim 1011/Klk Letkol Ary Bayu Saputro, saat memberikan keterangan kepada media.

Pangdam XII/TPR, menambahkan, program TMMD ini kegiatan terpadu lintas sektoral yang merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat, dan mudahan adanya TMMD di wilayah Kodim 1011/Klk ini dapat membantu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas untuk pembangunan infrastruktur.
"Kegiatan TMMD ini berupa fisik, dan non fisik yang tentunya untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat," tegas Pangdam.

(Baca Juga : Update Data Kasus Covid-19 di Kabupaten Kapuas (12 November 2020))

Pangdam bersama Kapolda beserta rombongan menyerahkan bantuan, dan melihat proses pembangunan jalan cor beton yang dikerjakan personil Kodim 1011/Klk dengan masyarakat Desa Saka Lagun Kecamatan Pulau Petak Kabupaten Kapuas.
"Sarana yang sudah dibangun diharapkan dapat dimanfaatkan dengan baik, dan dijaga oleh masyarakat," tutup Jenderal TNI Bintang dua ini.

Sementara Wakil Bupati Kapuas, HM. Nafiah Ibnor mengucapkan terima kasih TNI, khususnya Kodam XII Tanjung Pura, Korem 102 Panju Panjung, dan Kodim 1011/Klk, karena telah membantu masyarakat dalam membangun fisik berupa sarana prasarana, serta infrastruktur, juga non fisik di Saka Lagun.
"Kami atas nama Pemkab Kapuas, dan masyarakat Saka Lagun ucapkan terima kasih. Karena pembangunan melalui TMMD sangat baik, dan bermanfaat," ucap Wabup. (ist/hms)

Share: