Sabtu, 20 April 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Kabupaten dan Kota

Ketua TP PKK Tutup Lomba Virtual Hari Jadi Kapuas

by Op.SIBER_4 - 2021-03-30 07:59:00 488 Dibaca
Ketua TP PKK Tutup Lomba Virtual Hari Jadi Kapuas SAMBUTAN – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kapuas yang juga selaku Anggota Komisi III DPR RI Ary Egahni Ben Bahat, S.H, M.H saat memberikan sambutan dan menutup kegiatan Lomba Virtual Tim Penggerak PKK Kabupaten Kapuas Tahun 2021, Selasa (30/3/2021) di Gedung Lawang Kameloh.
Ketua TP PKK Tutup Lomba Virtual Hari Jadi Kapuas FOTO BERSAMA – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kapuas Ary Egahni Ben Bahat, S.H, M.H berfoto bersama secara virtual dengan seluruh Tim Penggerak PKK Kabupaten Kapuas usai penutupan lomba virtual Hari Jadi Kota Kapuas ke 215 dan Hari Ulang Tahun Pemerintah Kabupaten Kapuas ke 70 Tahun 2021, Selasa (30/3/2021) di Gedung Lawang Kameloh.

 

KUALA KAPUAS – Lomba Virtual Tim Penggerak PKK Kabupaten Kapuas Tahun 2021 telah selesai digelar dan secara resmi ditutup langsung secara virtual oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kapuas yang juga selaku Anggota Komisi III DPR RI Ary Egahni Ben Bahat, S.H, M.H, bertempat di Gedung Lawang Kameloh, Selasa (30/3/2021) pagi.

(Baca Juga : LPTQ Kapuas Adakan Pelatihan Calon Dewan Hakim MTQ)

Digelarnya lomba tersebut dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Kapuas ke 215 dan Hari Ulang Tahun Pemerintah Kabupaten Kapuas ke 70 Tahun 2021. Kegiatan itu dihadiri langsung oleh Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas Dra. Asmah Nafiah Ibnor, Sekretaris TP PKK Kabupaten Kapuas beserta anggota. Kemudian dihadiri pula secara virtual oleh Ketua DWP Kabupaten Kapuas beserta anggota dan seluruh Ketua TP PKK Kecamatan dan Desa yang hadir secara virtual.

Ketua TP PKK Ary Egahni dalam sambutannya menyampaikan penghargaan dan terima kasih atas kerja keras Wakil Ketua TP PKK dan seluruh pengurus PKK Kabupaten Kapuas yang sudah melaksanakan kegiatan lomba dengan sangat baik. Ia pun menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta lomba atas partisipasinya, walaupun dilaksanakan secara virtual tetapi semua peserta tetap mengikuti seluruh rangkaian lomba dengan semangat.

“Ini menandakan bahwa sebenarnya kita ingin tetap berkreasi, rindu ingin selalu bertemu, tetapi dengan kendala yang ada kita hanya bisa bertemu secara virtual. Untuk itu, saya menyampaikan selamat kepada para pemenang dan berharap agar terus semangat dalam berbagi pengalaman dengan rekan-rekan lain,” katanya.

Kemudian, bagi belum yang berkesempatan menjadi pemenang agar tidak perlu kecewa dan rendah diri, karena tujuan diadakannya lomba adalah untuk berbagi pengalaman dan merajut silahturahmi. Secara khusus, ia pun menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada Bupati, Wakil Bupati beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Kapuas yang sudah mendukung seluruh program kerja TP PKK termasuk dalam melaksanakan kegiatan lomba sampai akhir.

“Kalau tidak didukung, PKK tidak akan bisa melaksanakan program kerja. Untuk itu, saya tetap memohon bimbingan dan arahan dari Bapak Bupati, Bapak Wakil Bupati, dan seluruh jajaran dinas/instansi/badan di Pemerintah Daerah bahkan masyarakat Kapuas sehingga apa yang menjadi program kerja PKK mampu menjawab kebutuhan masyarakat walaupun di tengah Pandemi Covid-19,” terangnya.

Selain itu, diakhir sambutannya, ia menghimbau kepada semua pihak untuk tetap semangat dan jangan lupa bahagia, sehingga semua dapat beraktivitas dengan baik dan imun tubuh pun akan meningkat dengan baik.

Kegiatan lomba virtual ini diikuti sebanyak 179 peserta dengan kategori yang dilombakan diantaranya lomba TikTok cuci tangan dengan benar, lomba virtual membuat masker dengan kreasi,  lomba virtual vocal group, lomba habsyi ibu-ibu kelompok pengajian dan lomba virtual vocal solo. (hmskmf)
 
 
 

Share: