Reses Anggota DPRD Serap Aspirasi Masyrakat

Kontribusi dari KECAMATAN KAPUAS KUALA, 04 April 2021 14:54, Dibaca 260 kali.

KAPUAS KUALA – Sebagai bentuk perhatian dan dukungan Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Tengah guna menyerap aspirasi dari masyarakat, secara langsung khususnya yang berasal dari Dapil Kabupaten Kapuas dan Pulang Pisau, dr. Niksen S Bahat baru baru ini melakukan Kunjungan Kerja/Reses perorangan di Kecamatan Kapuas Kuala.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di GOR Bulu Tangkis Desa Lupak Dalam Kecamatan Kapuas Kuala yang dihadiri Camat Kapuas Kuala Inop, unsur Tripika Kecamatan Kapuas Kuala, Kepala Desa, tokoh agama tokoh masyarakat serta tokoh pemuda.

(Baca Juga : Antisipasi Penyebaran Covid-19, Tempat Sarana Olahraga Ditutup Sementara)

Dalam kesempatan itu dilakukan dialog tentang usul program pembangunan yang menyentuh kepentingan masyarakat serta problem yang dihadapi. Saat menyampaikan arahannya dr. Nikses S Bahat mengatakan bahwa maksud dan tujuan kedatangan adalah dalam rangka Reses perorangan Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Tengah, guna menyerap aspirasi dari masyarakat sekaligus bersilaturahmi, dan dari hasil dialog tersebut nantinya dibuatkan proposal usul pembangunan yang bersumber dari dana APBD Provinsi Kalimantan Tengah.

Sementara itu Camat Kapuas Kuala Inop dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasih atas kunjungan Kerja Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Tengah, ini merupakan bentuk perhatian dan penyerapan aspirasi masyarakat secara langsung.

Masih di tempat yang sama Camat yang baru satu tahun menjabat ini menyampaikan sekilas tentang profil Kecamatan Kapuas Kuala baik penduduk maupun produk unggulan di wilayahnya berupa pertanian tanaman pangan dan perikanan diantaranya usaha tambak, kolam ikan dan usaha tangkapan ikan di laut.(KpsKuala/hmskmf)

Kontak Kami


Kantor

Sekretariat : Jl. Pemuda Km. 5,5 Kuala Kapuas(Kantor Dinas Kominfo Kab. Kapuas)

Telpon
(0513) 201010 -- Fax (0513) 201010 HP. 0852 5196 1352

Email
ppid@kapuaskab.go.id

Website
kip.kapuaskab.go.id


Peta