Disbudpora Bersama JLBK Bagikan Takjil Kepada Masyarakat

Kontribusi dari OPR. SIBER_4, 26 April 2021 12:50, Dibaca 300 kali.

 

KUALA KAPUAS – Pemerintah Kabupaten Kapuas melalui Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kapuas bekerja sama dengan Mitra Pariwisata Jagau Linga Bawi Kameloh (JLBK) Kabupaten Kapuas melakukan giat pembagian takjil makanan berbuka puasa, disekitaran kawasan Jalan Mawar dan Jendral Sudirman Kapuas, belum lama ini.

(Baca Juga : Diskominfo Kapuas Terima 3 Siswa Magang Dari SMK Negeri 1 Mantangai)

Kegiatan ini juga diselingi dengan pembagian masker, yang mana merupakan tradisi tahunan JLBK yang tergabung dalam Asosiasi Duta Wisata Indonesia (Adwindo) Kabupaten Kapuas, dalam hal melakukan giat Peduli Kasih pada bulan Ramadhan yang penuh berkah dan ampunan.

Saat di jumpai diruang kerjanya, Erliansyah selaku Kepala Seksi Kepariwisataan mengatakan salah satu upaya Sie Kepariwisataan Dinas Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Kapuas yang bekerjasama dengan Adwindo Kapuas, adalah dalam hal pembinaan Karakter Peduli dan Kasih kepada sesama serta  menanamkan nilai-nilai moral pamasi dan pandohop sesuai dengan Jiwa Sejati Duta Wisata.

“Saya berharap semoga kegiatan Peduli Kasih ini dapat dilaksanakan tidak hanya pada moment bulan Ramadhan, tetapi juga dibulan-bulan yg lainnya dan dapat menjadi Inspirasi bagi generasi muda lainnya, untuk melakukan kegiatan yang sama untuk  menanamkan rasa welasasih, tenggangrasa dan jiwa sosial yang tinggi kepada sesama,” bebernya.

Diakhir kegiatan, ia menghimbau agar selalu tetap menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan serta cerdas beradaptasi terhadap wabah virus Pandemi Covid-19 ini.(hmskmf)

Kontak Kami


Kantor

Sekretariat : Jl. Pemuda Km. 5,5 Kuala Kapuas(Kantor Dinas Kominfo Kab. Kapuas)

Telpon
(0513) 201010 -- Fax (0513) 201010 HP. 0852 5196 1352

Email
ppid@kapuaskab.go.id

Website
kip.kapuaskab.go.id


Peta