Jumat, 29 Maret 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Olahraga

PABBSI Sumbang Medali Bagi Kapuas

by Opr. SIBER_1 - 2018-10-20 20:00:00 1,157 Dibaca
PABBSI Sumbang Medali Bagi Kapuas Juara - Ipda Siswanto anggota PABBSI asal Kapuas saat memperoleh mendali perunggu pada Proprov ke XI di Muara Teweh, beberapa waktu lalu.
PABBSI Sumbang Medali Bagi Kapuas Juara - Ipda Siswanto anggota PABBSI asal Kapuas saat memperoleh mendali perunggu pada Proprov ke XI di Muara Teweh, beberapa waktu lalu.

KUALA KAPUAS - Persatuan Angkat Besi Bina Raga dan Angkat Berat Seluruh Indonesia(PABBSI) menyumbang medali perunggu untuk Kabupaten Kapuas di kelas 75 plus oleh Ipda Siswanto anggota Polres Kapuas, Sabtu (20/10) di Balai Antang Muara Teweh.

Ketua PABBSI Kapuas Kunanto melalui A'Al Ihkwan menerangkan bahwa pada Proprov ke XI Muara Teweh PABBSI Kabupaten Kapuas menurunkan 4 atlit pada kelas 60 kg dua orang,70 kg satu orang dan 70 kg plus satu orang, yang pada awal memang hanya menargetkan medali perunggu.

Tetapi lanjut A'Al kelas 60 kg dua orang atlit Julianson Sahidar, Ali, Siswanto dan Lewer  walaupun masuk babak final mereka tidak menghasilkan medali. Kemudian di kelas 70 kg pun sama hanya berhasil masuk final tidak dapat medali, medali berhasil diperoleh pada kelas 70 kg plus.

"Kita menang dikelas 70 kg plus sebagai juara tiga penyumbang medali perunggu untuk Kontingen Kapuas oleh Ipda Siswanto anggota Polres Kapuas,"terangnya.

Untuk kedepan ia berharap, pembinaan terhadap atlit PABBSI lebih ditingkatkan lagi untuk event-event baik lokal,regional dan nasional, sebagai bentuk kesiapan dan juga pembinaan terhadap atlit angkat besi.

"Kita hanya turunkan atlit bina raga pada Proprov ke XI Muara Teweh 2018, untuk kedepan atlit angkat besi yang difokuskan dengan penjaringan atlit muda yang mau ikut bergabung di PABBSI,” pungkasnya. (hmskmf)

Share: