Jumat, 19 April 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Kabupaten dan Kota

PDAM Kabupaten kapuas Berbagi Takjil untuk berbuka Puasa di Pondok pesantren Bifahmil Anbiya dan Bifahmiddin

by Perumdam Tirta Pambelom Kabupaten Kapuas - 2021-05-03 08:42:00 460 Dibaca
PDAM Kabupaten kapuas Berbagi Takjil untuk berbuka Puasa di Pondok pesantren Bifahmil Anbiya dan Bifahmiddin BANTUAN - PDAM Kabupaten Kapuas lakukan pembagian takjil di Pondok Pesantren Bifahmil Anbiya dan Bifahmiddin Kabupaten Kapuas, Senin (3/5/2021).
PDAM Kabupaten kapuas Berbagi Takjil untuk berbuka Puasa di Pondok pesantren Bifahmil Anbiya dan Bifahmiddin foto penerahan Takjil bersama dengan pengurus pondok pesantren Bifahmilanbiya dan bifahmiddin

KUALA KAPUAS – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah lakukan pembagian takjil di Pondok Pesantren Bifahmil Anbiya dan Bifahmiddin Kabupaten Kapuas, Senin (3/5/2021).

Direktur PDAM Kabupaten Kapuas, Agus Cahyono, ST menyatakan bahwa di bulan suci Ramadhan ini, merupakan momen untuk saling tolong menolong sesama umat manusia, dengan cara berbuat baik kepada sesama.

(Baca Juga : Update Covid-19 Kabupaten Kapuas : 11 Kasus Positif Baru dan 32 Sembuh)

“Melalui pembagian Takjil untuk berbuka Puasa di Pondok pesantren Bifahmilanbiya dan bifahmiddin ini adalah suatu bentuk amal dan ibadah untuk kita semua,” kata Agus.

Dirinya pun mengingatkan kepada seluruh pelanggan  PDAM Kabupaten Kapuas untuk tetap disiplin dalam hal protokol kesehatan Covid-19. “Mari kita berdoa bersama-sama agar masa pandemi Covid-19 ini segera berakhir,  sehingga kita dapat beraktifitas seperti biasanya,” pungkasnya. (PDAM/hmskmf)

Share: