Jumat, 29 Maret 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Pimpinan

Baznas Kapuas Salurkan Bantuan Kepada Para Mustahik

by Op.SIBER_4 - 2021-05-04 11:29:00 462 Dibaca
Baznas Kapuas Salurkan Bantuan Kepada Para Mustahik SERAHKAN – Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor saat menyerahkan secara simbolis bantuan sembako Baznas Kapuas kepada para mustahik, Selasa (4/5/2021) di Masjid Baiturrahim Jalan Pemuda km 3,5, Kelurahan Selat Utara, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas.
Baznas Kapuas Salurkan Bantuan Kepada Para Mustahik FOTO BERSAMA - Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor bersama jajaran pengurus Baznas Kabupaten Kapuas saat berfoto bersama dengan para mustahik, Selasa (4/5/2021) di Masjid Baiturrahim Jalan Pemuda km 3,5, Kelurahan Selat Utara, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas.

KUALA KAPUAS – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Kapuas selama bulan Ramadhan 1442 H ini melakukan penyerahan/penyaluran bantuan sembako kepada para mustahik yang ada diwilayah Kabupaten Kapuas.

Pada kesempatan kali ini, penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat yang diwakilkan oleh Drs HM Nafiah Ibnor selaku Wakil Bupati Kapuas, Selasa (4/5/2021) di Masjid Baiturrahim Jalan Pemuda km 3,5, Kelurahan Selat Utara, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas.

(Baca Juga : Tujuh Fraksi DPRD Menerima dan Menyetujui Raperda APBD Tahun Anggaran 2020)

Hadir mendampingi sekaligus menyaksikan penyerahan tersebut Ketua Baznas Kabupaten Kapuas Drs KH Nurani Sarji, Ketua Bidang Pendistribusian Baznas H Masyumi Rivai, Kepala Sekretariat Baznas Dr H Junaidi, M.AP, M.Kes dan jajaran Baznas Kapuas.

Ditemui usai melakukan penyerahan, Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor atas nama Pemerintah Daerah menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pengurus Baznas Kabupaten Kapuas, yang sudah melaksakan kegiatan penyaluran bantuan seperti ini. “Sehingga Baznas dapat mendistribusikan kembali bantuan kepada masyarakat yang berhak menerimanya,” kata Wabup.

Nafiah pun menuturkan selama bulan ramadhan 1442 H ini, total bantuan yang dibagikan Baznas sebanyak 200 paket yang akan disebarkan kebeberapa kecamatan di Kabupaten Kapuas.

“Tentunya kami sangat  mendukung kegiatan ini sehingga program ini dapat terus berlanjut setiap tahunnya. Dengan bantuan ini merupakan bukti bahwa pihak Baznas memperhatikan warga di Kabupaten Kapuas,” tambahnya.

Dengan masih dalam suasana pandemi Covid-19, HM Nafiah Ibnor berharap kepada instansi terkait maupun rekan-rekan lainnya agar selalu memsosialisasikan kepada masyarakat untuk selalu disiplin dalam prokes diaktivitasnya sehari-hari. “Kita juga berharap dengan penyaluran bantuan Baznas ini, para relawan yang lain dapat juga terpanggil untuk ikut mengeluarkan zakat/infaqnya untuk para warga yang tidak mampu,” pungkasnya. (hmskmf)

 

Share: