Jumat, 29 Maret 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Pimpinan

Sekda Himbau ASN dan Warga Tidak Mudik

by Op.SIBER_4 - 2021-05-05 11:14:00 493 Dibaca
Sekda Himbau ASN dan Warga Tidak Mudik Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Drs. Septedy, M.Si
Sekda Himbau ASN dan Warga Tidak Mudik Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Drs. Septedy, M.Si

KUALA KAPUAS - Pemerintah sudah menetapkan kepada semua masyarakat dilarang untuk mudik, dan keluar daerah dalam libur Idul Fitri 1442 Hijriyah/Tahun 2021 ini. Termasuk diterapkan di Kabupaten Kapuas dengan melarang mudik, dan tidak menerima para pemudik.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kapuas, Drs. Septedy, M.Si, menghimbau kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dan masyarakat Kabupaten Kapuas, agar mematuhi ketentuan pemerintah dengan tidak mudik, maupun melakukan perjalanan kedaerah lain.

(Baca Juga : Bupati Imbau Pengurangan Penggunaan Kantong Plastik)

"Kita meminta semua ASN dan masyarakat Kabupaten Kapuas mematuhi, karena masih pandemi Covid-19," tegas Septedy, Rabu (5/5).

Sekda mengatakan, dengan tidak mudik atau tidak melakukan perjalanan kedaerah lain, maka ikut dalam antisipasi penyebaran Covid-19, dan menjaga keselamatan bersama. Karena Covid-19 nyata, dan sudah banyak yang tertular, bahkan hingga meninggal dunia

"Kita saling membantu dengan tetap dirumah, dan tidak mudik, agar tidak tertular Covid-19," jelasnya.

Septedy mengingatkan, untuk semua tetap patuhi Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19, yaitu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan, menjauhi aktifitas yang tidak produktif.

"Mari bersama kita saling melindungi, dan menjaga keselamatan dari penyebaran Covid-19," pungkasnya. (ist/hmskmf)

Share: