Jumat, 29 Maret 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Pemerintahan Desa

Kegiatan Pendampingan Penyerahan BLT-DD Salur 2 Desa Tamban Baru Mekar

by Kecamatan Tamban Catur - 2021-05-05 09:00:00 530 Dibaca
Kegiatan Pendampingan Penyerahan BLT-DD Salur 2 Desa Tamban Baru Mekar Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh kepala desa Tamban Baru Mekar
Kegiatan Pendampingan Penyerahan BLT-DD Salur 2 Desa Tamban Baru Mekar Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Kasi Pembangunan (Sunarno)
Kegiatan Pendampingan Penyerahan BLT-DD Salur 2 Desa Tamban Baru Mekar Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Babinsa

KUALA KAPUAS – Camat Tamban Catur yang diwakilkan oleh Mantir Adat Kecamatan Ilham melakukan pendampingan kegiatan penyerahan Bantuan Langsung Tunai dan Dana Desa (BLT-DD) Salur ke 2 yang diserahkan oleh Kepala Desa dengan disaksikan oleh pihak pendamping Kecamatan, Babinkamtibmas, Trantib, Ketua BPD Desa Tamban Baru Mekar, Ketua RT dan RW beserta masyarakat yang hadir di Kantor Desa Tamban Baru Mekar, Rabu (5/5/2021).

Dalam sambutannyam Kepala Desa Tamban Baru Mekar Mursyid  menuturkan masyarakat yang mendapat Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) Salur 2 berjumlah 90 Kepala Keluarga (KK).

(Baca Juga : Pembagian BLT-DD di desa sei tatas hilir)

“Bagi masyarakat penerima bantuan saya ucapkan selamat dan berharap bagi penerima BLT-DD agar bisa menggunakan uang yang didapatkan dengan sebaik-baiknya,” katanya.

Sementara itu, Camat Tamban Catur yang di wakilkan oleh Kasi Pembangunan Sunarno menghimbau agar masyarakat semua bisa mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan. “Alhamdulillah di Tamban Catur saat ini tetap di zona hijau,” ucapnya.

Dari pihak Babinsa sendiri menghimbau kepada masyarakat yang punya saudara di luar daerah Tamban Catur agar tidak mudik dulu, karena dari tanggal 06 Mei- 17 Mei 2021 sudah diadakan pos sekat di perbatasan antara Kalteng-kalsel yang dilaksanakan di Tamban Km.17 Desa Tamban Baru Timur. (TmbnCtr/hmskmf)

Share: