Jumat, 29 Maret 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Pimpinan

Wabup Ikuti Upacara Senin

by Opr. SIBER_1 - 2018-10-22 08:16:00 1,107 Dibaca
Wabup Ikuti Upacara Senin Poto Bersama - Wakil Bupati Kapuas H M Nafiah Ibnor saat melakukan poto bersama dengan ASN dilingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Kapuas di Halaman Kantor Bupati Kapuas, Senin (22/10) pagi.
Wabup Ikuti Upacara Senin Poto Bersama - Wakil Bupati Kapuas H M Nafiah Ibnor saat melakukan poto bersama dengan ASN dilingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Kapuas di Halaman Kantor Bupati Kapuas, Senin (22/10) pagi.

KUALA KAPUAS - Upacara Senin yang rutin dilaksanakan di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Kapuas yang bertempat di halaman Kantor Bupati Kapuas diikuti secara langsung oleh Wakil Bupati Kapuas H M Nafiah Ibnor, Senin (22/10) pagi.

Dalam amanat Pembina Upacara yang disampaikan oleh Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kapuas H Suwarno Muriyat menyampaikan terima kasih kepada semua peserta Upacara Senin yang hadir pada kesempatan itu. Ia menerangkan bahwa upacara senin adalah salah satu upaya untuk meningkatkan kedisiplinan dan semangat dalam bekerja.

(Baca Juga : Ben Brahim : Jangan Sampai Terjadi Konflik di Kabupaten Kapuas)

"Upacara Senin adalah kewajiban kita sebagai ASN yang juga merupakan suatu upaya untuk meningkatkan kedisiplinan serta semangat kita dalam bekerja," ucapnya.

Lebih lanjut ia juga menerangkan terkait Peraturan Presiden Republik Indonesia nomor 95 tahun 2018 tentang Sitem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) yang mana Kabupaten Kapuas sudah melakukan berbagai upaya  terkait hal tersebut, seperti peresmian aplikasi Sistem Informasi Berita Terintegrasi (SIBER)  yang diresmikan beberapa waktu lalu oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dan juga ruang PPID Utama yang bertempat di Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kapuas.

Setelah selesai melaksanakan Upacara Wakil Bupati Kapuas juga melakukan photo bersama dengan seluruh ASN dilingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Kapuas. (hmskmf)

Share: