Wabup Ikuti Upacara Senin

Kontribusi dari OPR. KIP KOMINFO_1, 22 Oktober 2018 08:16, Dibaca 484 kali.

KUALA KAPUAS - Upacara Senin yang rutin dilaksanakan di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Kapuas yang bertempat di halaman Kantor Bupati Kapuas diikuti secara langsung oleh Wakil Bupati Kapuas H M Nafiah Ibnor, Senin (22/10) pagi.

Dalam amanat Pembina Upacara yang disampaikan oleh Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kapuas H Suwarno Muriyat menyampaikan terima kasih kepada semua peserta Upacara Senin yang hadir pada kesempatan itu. Ia menerangkan bahwa upacara senin adalah salah satu upaya untuk meningkatkan kedisiplinan dan semangat dalam bekerja.

(Baca Juga : Wabup Sambut Tim Surveior Rumah Sakit )

"Upacara Senin adalah kewajiban kita sebagai ASN yang juga merupakan suatu upaya untuk meningkatkan kedisiplinan serta semangat kita dalam bekerja," ucapnya.

Lebih lanjut ia juga menerangkan terkait Peraturan Presiden Republik Indonesia nomor 95 tahun 2018 tentang Sitem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) yang mana Kabupaten Kapuas sudah melakukan berbagai upaya  terkait hal tersebut, seperti peresmian aplikasi Sistem Informasi Berita Terintegrasi (SIBER)  yang diresmikan beberapa waktu lalu oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dan juga ruang PPID Utama yang bertempat di Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kapuas.

Setelah selesai melaksanakan Upacara Wakil Bupati Kapuas juga melakukan photo bersama dengan seluruh ASN dilingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Kapuas. (hmskmf)

Kontak Kami


Kantor

Sekretariat : Jl. Pemuda Km. 5,5 Kuala Kapuas(Kantor Dinas Kominfo Kab. Kapuas)

Telpon
(0513) 201010 -- Fax (0513) 201010 HP. 0852 5196 1352

Email
ppid@kapuaskab.go.id

Website
kip.kapuaskab.go.id


Peta