Sabtu, 20 April 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Pemerintahan Desa

BLT-DD Salur 1 di Desa Tamban Baru Tengah dan Desa Tamban Makmur

by Kecamatan Tamban Catur - 2021-05-10 09:00:00 353 Dibaca
BLT-DD Salur 1 di Desa Tamban Baru Tengah dan Desa Tamban Makmur Penyerahan BLT-DD desa Tamban Baru Tengah diberikan secara simbolis oleh Sekretaris Camat Tamban Catur
BLT-DD Salur 1 di Desa Tamban Baru Tengah dan Desa Tamban Makmur Penyerahan BLT-DD di desa Tamban Makmur
BLT-DD Salur 1 di Desa Tamban Baru Tengah dan Desa Tamban Makmur

KUALA KAPUAS - Penyerahan Bantuan Langsung Tunai bersumber dari Dana Desa (BLT-DD) Salur 1 di laksanakan Pemerintak Kecamatan Tamban Catur kepada dua desa yakni Desa Tamban Baru Tengah dan Desa Tamban Makmur.

Kepala Desa Tamban Baru Tengah melaporkan yang menerima Bantuan BLT-DD berjumlah 158 Kepala Keluarga (KK) dengan masing-masing penduduk desa sudah ditetapkan dalam musyawarah desa, yang mana setiap KK menerima Rp300 ribu terhitung dari bulan Januari 2021.

(Baca Juga : Kegiatan Pendampingan Penyerahan BLT-DD Salur 2 Desa Tamban Baru Mekar)

Dalam arahannya, Camat Tamban Catur yang diwakilkan oleh Sekretaris Camat Tamban Catur Nurcahyono menghimbau agar masyarakat tetap menerapkan prokes Covid-19 dalam kehidupan sehari-hari. Ia juga menyampaikan dengan adanya bantuan ini, masyarakat hendaknya bersyukur, apalagi terlebih dalam suasana puasa menjelang hari lebaran.

“Walaupun nilainya sedikit, tetapi ini akan sangat membantu bagi masyarakat yang menerima bantuan ini. Semoga dengan adanya bantuan ini dapat memacu/memutar roda perekonomian dan uang yang diterima dapat dimanfaatkan seperti dibelanjakan untuk kebutuhan pokok,” pungkasnya. (TmbnCtr/hmskmf)

Share: