Penyerah BLT-Dd Tahap 1 salur 4 dan 5, Desa Tamban Makmur

Kontribusi dari KECAMATAN TAMBAN CATUR , 28 Mei 2021 00:00, Dibaca 58 kali.

KUALA KAPUAS – Pemerintah Kecamatan Tamban Catur melalui Pemerintah Desa Tamban Makmur kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai yang berasal dari Dana Desa (BLT-DD) Tahap I salur IV dan V Desa Tamban Makmur.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kepala Desa Tamban Makmur Surdiansyah dan dihadiri Camat Tamban Catur Rustamadji, Damang Tamban Catur Tena Davitson, Kapolsubsektor, Pendamping Desa, Ketua BPD, Ketua RT & RW, Mantir Desa Tamban Makmur serta masyarakat yang mendapat BLT-DD.

(Baca Juga : Sekda Buka Langsung Kegiatan TMMD Di Tamban Catur)

Dalam sambutannya Kepala Desa Tamban Makmur Surdiansyah menyampaikan bahwa pembagian BLT-DD sekaligus dua yaitu salur IV dan V dan untuk Penerima BLT-DD berjumlah 142 Kepala Keluarga. “Semoga bantuan ini dapat membantu masyarakat Tamban Makmur,” ungkapnya.

Kemudian dirinya menghimbau kepada seluruh masyarakat Desa Tamban Makmur untuk berhati-hati dan tidak melakukan pembakaran dengan lalai guna mencegah terjadinya Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) diwilayahnya. “Saya menghimbau kepada masyarakat agar tidak membakar hutan dan lahan sembarangan,” tegasnya.

Ditempat yang sama Damang Tamban Catur menyampaikan kepada masyarakat agar menggunakan uang bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Desa dengan bijak dan sebaik mungkin. “Tolong bagi masyarakat yang mendapat uang agar bisa menggunakan dengan sebaik-baiknya,” terangnya.

Dan beliau menyampaikan kepada masyarakat yang hadir pada saat itu, untuk mensukseskan Vaksin untuk Lansia. “Maka silahkan kepada masyarakat agar bisa mendaftarkan dirinya ke puskesmas untuk mengikuti vaksin,” pungkasnya. (tmbnctr/hmskmf)

Kontak Kami


Kantor

Sekretariat : Jl. Pemuda Km. 5,5 Kuala Kapuas(Kantor Dinas Kominfo Kab. Kapuas)

Telpon
(0513) 201010 -- Fax (0513) 201010 HP. 0852 5196 1352

Email
ppid@kapuaskab.go.id

Website
kip.kapuaskab.go.id


Peta