Jumat, 29 Maret 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Pemerintahan Desa

Kecamatan Mantangai Salurkan BLT-DD Sekaligus Bagikan Alat Cegah Covid

by Kecamatan Mantangai - 2021-06-04 09:00:00 479 Dibaca
Kecamatan Mantangai Salurkan BLT-DD Sekaligus Bagikan Alat Cegah Covid BLT-DD - Pembagian BLT-DD Tahap I yang diserahkan oleh Kepala Desa Lamunti Baru REDETHAL yang disaksikan oleh Camat Mantangai YUBDERI, S.Pd., MA.
Kecamatan Mantangai Salurkan BLT-DD Sekaligus Bagikan Alat Cegah Covid SERAHKAN - Penyerahan sabun cuci tangan, masker, vitamin-c dan hend sanetezer untuk warga masyarakat Desa Lamunti Baru oleh Camat Mantangai YUBDERI, S.Pd., MA.
Kecamatan Mantangai Salurkan BLT-DD Sekaligus Bagikan Alat Cegah Covid SERAHKAN - Penyerahan sabun cuci tangan, masker, vitamin-c dan hend sanetezer untuk warga masyarakat Desa Lamunti Baru oleh Kepala Desa REDETHAL

MANTANGAI - Pemerintah Kecamatan Mantangai melalui Desa Lamunti Baru melaksanakan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap I tahun 2021 salur ke-1 bulan Januari 2021 kepada sebanyak 33 KK, Senin (7/6/2021).

Kegiatan itu dilakukan langsung oleh Kepala Desa Lamunti Baru Redethal, dengan dihadiri Camat Mantangai Yubderi, pihak Pendamping Desa, Babinsa, Babinkantibmas, dan Anggota BPD Desa Lamunti Baru dan warga masyarakat penerima (BLT-DD) Desa Lamunti Baru.

(Baca Juga : Vaksinasi Tahap II Di Desa Saka Lagun)

Kepala Desa Lamunti Baru menyampaikan selamat kepada penerima (BLT-DD) dan berharap kepada masyarakat yang menerima (BLT-DD) agar bantuan yang diterima dapat digunakan sebaik - baiknya dan tidak lupa pula menyampaikan bahwa pentingnya menjalankan prokes demi meminimalisir penyebaran Covid-19.

Hal senada juga dikatakan oleh Camat Mantangai Yubderi yang hadir pada saat itu untuk menggunakan bantuan secara baik dan biijak. “Saya juga mengingatkan kembali kepada pemerintah Desa agar segera membuat laporan pertanggung jawaban penggunaan Anggaran ADD dan DD Tahap I Tahun Anggaran 2021 sesuai dengan juknis yang ada,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Pemerintah Kecamatan Mantangai juga membagian sabun cuci tangan, masker, vitamin-c, hend sanetezer untuk warga masyarakat di Desa Lamunti Baru Kecamatan Mantangai. (mantangai/hmskmf).

Share: