Senin, 29 November 2021 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info: Selamat Datang di Website Kapuas Infokom Publik (KIP) Dinas Kominfo Kab. Kapuas --- Sistem Informasi Berita Terintegrasi (SIBER)
Berita Kegiatan SOPD

Diskan Kapuas Bersama DKP Provinsi Kalteng Berbagi Masker

by Opr. SIBER_4 - 2021-06-13 07:56:00 207 Dibaca
Diskan Kapuas Bersama DKP Provinsi Kalteng Berbagi Masker BAGIKAN – Jajaran Dinas Perikanan Kabupaten Kapuas bersama dengan Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Provinsi Kalteng saat membagikan masker untuk para Pokdakan yang ada di Kabupaten Kapuas, belum lama ini.
Diskan Kapuas Bersama DKP Provinsi Kalteng Berbagi Masker FOTO BERSAMA - Dinas Perikanan Kabupaten Kapuas bersama dengan Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP)  Provinsi Kalteng saat kegiatan pembagian masker untuk para Pokdakan yang ada di Kabupaten Kapuas, belum lama ini.

 

KUALA KAPUAS – Dinas Perikanan Kabupaten Kapuas bersama dengan Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP)  Provinsi Kalteng melakukan pembagian masker untuk para Kelompok Budidaya Ikan (Pokdakan) yang ada di Kabupaten Kapuas, belum lama ini.

(Baca Juga : Serah Terima Jabatan Camat Kapuas Timur)

Pihaknya membagikan sebanyak 500 buah masker untuk 12 Pokdakan yang berada di Kecamatan Basarang, Kecamatan Kapuas Kuala dan Kelurahan Panamas dengan masing-masing kelompok mendapakan sebanyak 40 buah masker.

Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Kapuas Ir. Darmawan melalui Kepala Bagian Pemberdayaan Pembudidaya Ikan Fatmawati, S.Pi mengatakan bahwa pembagian masker ini dalam rangka sosialisasi kepada para pembudidaya ikan dan kelompok nelayan agar dimassa Covid-19 ini tetap memperhatikan protokol kesehatan salah satunya wajib memakai masker jika berpergian dan pada saat di tempat kerja.

“Dengan adanya pembagian masker gratis ini diharapkan para pembudidaya dan nelayan yang ada di Kabupaten Kapuas bisa tetap terjaga kesehatannya dan terhindar dari wabah Virus Covid-19,” ungkap Fatmawati.

Kemudian lebih lanjut ia juga menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya atas perhatian dari DKP Provinsi Kalteng untuk para Pokdakan yg ada di Kabupaten Kapuas dan berpesan agar para Pokdakan tetap mematuhi Prokes dalam bekerja.

“Dengan mematuhi Prokes, berolah raga keliling kolam serta jangan lupa untuk mengkonsumsi makanan yang bergizi terutama ikan yang memiliki kandungan protein yang cukup tinggi untuk menjaga kesehatan tubuh, Insyaallah para Pokdakan akan tetap sehat dan terhindar dari Covid-19,” pungkasnya. (hmskmf)

Share: