Kamis, 28 Maret 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Kabupaten dan Kota

Kapolres dan Dandim Baru Ramah Tamah di Rujab Bupati

by Opr. SIBER_1 - 2018-10-29 19:25:00 923 Dibaca
Kapolres dan Dandim Baru Ramah Tamah di Rujab Bupati Ucapan – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat MM MT didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas Ary Egahni Ben Bahat SH saat bersalaman dengan Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro S.IK M.Si dan Dandim 1011 Klk Letkol Kavaleri Bambang Kristianto Bawono S.I.P masing-masing didampingi isteri di Rumah Jabatan Bupati Kapuas, Senin (29/10) malam.
Kapolres dan Dandim Baru Ramah Tamah di Rujab Bupati

KUALA KAPUAS – Setelah resmi bertugas di Kabupaten Kapuas Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro S.IK M.Si dan Dandim 1011 Klk Letkol Kavaleri Bambang Kristianto Bawono S.I.P masing-masing didampingi isteri melakukan malam ramah tamah dengan Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat yang didamping Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas Ary Egahni Ben Bahat serta Wakil Bupati Kapuas H M Nafiah Ibnor, Forkopimda, SOPD, para tokoh adat, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Ramah tamah tersebut adalah untuk perkenalan dari Kapolres Kapuas dan Dandim 1011 Klk di tempat mereka bertugas. Ucapan selamat datang disampaikan langsung oleh Bupati Kapuas pada kesempatan itu, ia menyampikan rasa bahagianya atas kedatangan Kapolres dan Dandim  di Kabupaten Kapuas. “Kedatangan Bapak Ibu tentu akan membawa sesuatu yang baru untuk kami di Kabupaten Kapuas, yang tentu akan menambah semangat Pemerintah Daerah untuk membangun Kabupaten Kapuas kearah yang lebih baik,” ucapnya.

(Baca Juga : Potensi Budidaya Semangka di Desa Saka Lagun)

Orang nomor satu di Kabupaten Kapuas itu juga menyampaikan harapan agar koordinasi selalu terjalin baik antara Pemerintah Daerah dengan Kepolisian ataupun TNI di Kabupaten Kapuas untuk mendapatkan yang terbaik sembari menerangkan bahwa Kabupaten Kapuas merupakan lumbung padi terbesar di Kalimantan Tengah yang mana untuk Kalimantan Tengah 51 persen padi datang dari Kabupaten Kapuas yang mana terdiri dari 17 Kecamatan dan 214 Desa.

Sementara Kapolres Kapuas pada kesempatan itu menyampaikan mohon arahan dan bimbingan dari semua pihak karena ini merupakan kali pertama ia menginjak Kalimantan. Suara emas juga disumbangkan langsung oleh Kapolres Kapuas dan Dandim 1011 Klk serta Bupati Kapuas yang mana masing-masing bersama isteri pada malam ramah itu. (hmskmf)

Share: