Jumat, 29 Maret 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Pemerintahan Desa

Tim Monitoring Tamban Catur Tinjau Kegiatan ADD dan DD di Desa Bandarraya dan Desa Sidorejo

by Kecamatan Tamban Catur - 2021-06-17 09:07:00 662 Dibaca
Tim Monitoring Tamban Catur Tinjau Kegiatan ADD dan DD di Desa Bandarraya dan Desa Sidorejo Monitoring Pembangunan Balai Pertemuan Desa Sidorejo
Tim Monitoring Tamban Catur Tinjau Kegiatan ADD dan DD di Desa Bandarraya dan Desa Sidorejo Monitoring Pembangunan Sumur Bor Desa Bandarraya
Tim Monitoring Tamban Catur Tinjau Kegiatan ADD dan DD di Desa Bandarraya dan Desa Sidorejo Monitoring Peningkatan Jalan Desa Bandarraya

KUALA KAPUAS - Pemerintah Kecamatan Tamban Catur melalui Tim Monitoring Kecamatan Tamban Catur melakukan peninjauan Kegiatan ADD dan DD di Desa Bandar Raya dan Desa Sidorejo, Kamis (17/6/2021).

Pada kesempatan tersebut Camat Tamban Catur, Rustamaji, SPd, MA memimpin langsung kegiatan tersebut dengan dihadiri oleh Tim Monitoring dan Evaluasi ADD dan DD Kecamatan Tamban Catur serta dihadiri pula oleh Kepala Desa, Ketua BPD, Ketua TPK dan Tim P2HP kedua desa.

(Baca Juga : Musyawarah Desa Di Desa Teluk Palinget)

Pada kesempatan tersebut Camat Tamban Catur menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya bagi kedua desa yang telah melaksanakan kegiatan pembangunan, sehingga dapat benar-benar bermanfaat bagi masyarakat.

Sedangkan Ketua Tim Monitoring dan Evaluasi Kecamatan Tamban Catur Nurcahyono, S.Sos, MA menyampaikan agar semua pelaporan ADD dan DD harus sesuai aturan yang ada, sehingga tidak menimbulkan masalah dikemudian hari.

“Terutama kegiatan dana DD 8% untuk penanganan Covid-19 melalui optimasi fungsi PPKM Skala Mikro, dengan menjaga sinergi dengan Babinsa dan Babinkamtibmas, sehingga Kecamatan Tamban Catur tetap berada di zona hijau,” katanya.

Sedangkan untuk kegiatan yang dilaksanakan monitoring yaitu, Desa Bandarraya (Sumur Bor 4 unit dan Peningkatan jalan desa 289 mx3 m) dan Desa Sidorejo (membangun Balai Pertemuan). (TmbnCtr/hmskmf)

Share: