Kapuas Bawa Enam Piala MTQ IV KORPRI Kalteng

Kontribusi dari OPR. KIP KOMINFO_1, 28 Oktober 2018 18:38, Dibaca 291 kali.

KUALA KAPUAS – Korps Pegawai Rebublik Indonesia (Korpri) Kabupaten Kapuas ikut serta dalam pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) IV Korpri Tingkat Kalimantan Tengah yang dilaksanakan di Kabupaten Barito Timur, pada malam penutupan Korpri Kabupaten Kapuas berhasil membawa enam piala MTQ IV Korpri Tingkat Kalimantan Tengah, Minggu (28/10) malam.

Dengan Sekretaris Korpri Kabupaten Kapuas Drs H Samsul Bhari MM, rombongan berhasil membawa pulang piala Juara 1  pada cabang hafidz-7 surah pilihan, sebagai juara 3 cabang Tahfidz 2 Juz, juara 3 cabang Tahfiz 5 Juz, juara 3 cabang Tahfiz juz 30, juara harapan 1 cabang Tartil Qur'an dan juara harapan 2 Tilawah quran. Ucapan syukur disampaikan oleh H Samsul Bhari atas prestasi yang berhasil diraih oleh anggota Korpri kabupaten Kapuas. “Kita sangat mengucap syukur atas prestasi yang berhasil diperoleh yang tentu ini merupakan suatu kebanggaan untuk Kabupaten Kapuas,” ucapnya. Ia juga bertekat untuk terus mempertahankan dan meningkatkan apa yang sudah berhasil diperoleh pada kesempatan itu.

(Baca Juga : Bupati Kapuas Kunjungi Sumatera Utara)

Kegiatan MTQ IV Korpri Kalimantan Tengah sendiri berlangsung selama tiga hari yaitu sejak tanggal 25 sampai dengan 28 Oktober 2018, yang mana dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Kalimantan Tengah dan ditutup oleh Gubernur Kalimantan Tengah yang diwakili oleh Penjabat Sekda Provinsi Kalimantan Tengah Fahrizal Fitri yang menyampaikan bahwa nanti juara Umum Korpri Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah akan diumrohkan ke Tanah Suci oleh Bapak Gubernur Kalimantan Tengah . (hmskmf)

Kontak Kami


Kantor

Sekretariat : Jl. Pemuda Km. 5,5 Kuala Kapuas(Kantor Dinas Kominfo Kab. Kapuas)

Telpon
(0513) 201010 -- Fax (0513) 201010 HP. 0852 5196 1352

Email
ppid@kapuaskab.go.id

Website
kip.kapuaskab.go.id


Peta