Jumat, 19 April 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Kegiatan SOPD

Integrasi Jaringan Guna Pelayanan Yang Cepat, Tepat dan Akurat

by Op.SIBER_4 - 2021-06-28 15:48:00 638 Dibaca
Integrasi Jaringan Guna Pelayanan Yang Cepat, Tepat dan Akurat FOTO BERSAMA - Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Asisten II) Setda Kabupaten Kapuas Salman bersama perwakilan PT. Telkom Indonesia (Persero) Tbk Kantor Wilayah Telekomunikasi Kalimantan Tengah, Rahmanor Fuady beserta tim dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kapuas Dr H Junaidi  saat sosialisasi pemasangan dan integrasi jaringan Astinet Lite di Kabupaten Kapuas, bertempat di Ruang Rapat Bupati Kapuas, Senin (28/06/2021).
Integrasi Jaringan Guna Pelayanan Yang Cepat, Tepat dan Akurat SOSIALISASI - Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Asisten II) Setda Kabupaten Kapuas Salman saat menghadiri sosialisasi pemasangan dan integrasi jaringan Astinet Lite di Kabupaten Kapuas, bertempat di Ruang Rapat Bupati Kapuas, Senin (28/06/2021).

 

KUALA KAPUAS – Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Septedy yang diwakili oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Asisten II) Setda Kabupaten Kapuas Salman hadiri sosialisasi pemasangan dan integrasi jaringan Astinet Lite di Kabupaten Kapuas, bertempat di Ruang Rapat Bupati Kapuas, Senin (28/06/2021).

(Baca Juga : PPID Utama Kabupaten Kapuas Dampingi Sidang Sengketa Informasi Publik)

Turut hadir pada kesempatan tersebut perwakilan PT. Telkom Indonesia (Persero) Tbk Kantor Wilayah Telekomunikasi Kalimantan Tengah, Rahmanor Fuady beserta tim, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kapuas Dr H Junaidi, SE, SKM, M.AP, M.Kes, Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Kapuas Komari beserta seluruh SOPD terkait.

Asisten II Setda Kabupaten Kapuas Salman dalam wawancara menyampaikan  bahwa kegiatan ini dilakukan agar semua yang hadir dapat memahami semua hal yang berkaitan dengan pemasangan jaringan, selain itu tujuannya adalah agar segera terwujudnya integrasi jaringan untuk semua Perangkat Daerah di Kabupaten Kapuas.

“Tentu ini merupakan langkah maju bagi  Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas dan segera terwujudnya integrasi jaringan, sehingga ini merupakan  nilai lebih bagi Kabupaten Kapuas,” ungkap Salman.

Sementara itu, Kadis Kominfo Kapuas Dr H Junaidi, dalam sambutannya juga mengatakan bahwa maksud dan tujuan sosialisasi jaringan internet terintegrasi ini menjadi salah satu instumen dalam penataan dan penyempurnaan organisasi, dalam hal pelayanan data maupun pertukaran informasi.

“Secara cepat, tepat dan akurat serta memanfaatkan teknologi informasi dan sistem aplikasi sebagai alat ukur kinerja organisasi dan aparatur pemerintah daerah,” ucapnya. 

Ditempat yang sama Rahmanor Fuady selaku perwakilan PT. Telkom Indonesia juga menyampaikan bahwa pihak nya siap mensuport apapun harapan dari Pemkab Kapuas dalam segala hal. “Silahkan dalam hal kemitraan kami akan optimalkan dan mencari solusi bersama,” pungkas Fuady. (hmskmf)

Share: