Sabtu, 20 April 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Kegiatan SOPD

Kadis Kominfo Resmikan Kantor Sekretariat IWO Kapuas

by Op.SIBER_4 - 2021-07-05 13:39:00 789 Dibaca
Kadis Kominfo Resmikan Kantor Sekretariat IWO Kapuas FOTO BERSAMA : Kepala Dinas Kominfo Kapuas didampingi jajaran saat berfoto bersama dengan Ketua dan Sekretaris PD IWO Kapuas, Senin (5/7/2021).
Kadis Kominfo Resmikan Kantor Sekretariat IWO Kapuas FOTO BERSAMA : Kepala Dinas Kominfo Kapuas didampingi jajaran saat berfoto bersama dengan Ketua dan Sekretaris PD IWO Kapuas, Senin (5/7/2021).
Kadis Kominfo Resmikan Kantor Sekretariat IWO Kapuas

KUALA KAPUAS – Dalam rangka melakukan silaturahmi kepada rekan-rekan wartawan/media, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kapuas Dr H Junaidi, M.AP, M.Kes didampingi jajarannya berkunjung kesejumlah sekretariat wartawan yang ada diwilayah Kabupaten Kapuas.

Adapun kunjungan kali ini dilakukan ke pengurus Pimpinan Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Kapuas yang beralamat di Jalan Pemuda Km. 1, Komplek Pemuda Permai Kota Kuala Kapuas, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Senin (5/7/2021).

(Baca Juga : Tim Kemenpan RB RI  Evaluasi Lapangan Zona Integritas Menuju WBK)

Dalam kunjungan ini, Kadis Kominfo Kapuas mengapresiasi atas kerjasama yang dibangun oleh PD IWO yang sudah melakukan kegiatan organisasi dengan baik, dimana salah satunya yaitu memiliki manajemen organisasi dengan identitas yang jelas.

“Saya berharap organisasi untuk dapat memiliki sekretariat sebagai wadah untuk dipertanggung jawabkan, maka kegiatan yang ada dalam organisasi tersebut bisa berjalan dengan baik dan terencana,” ujarnya.

Kemudian Dr H Junaidi meresmikan Kantor Sekretariat PD IWO tersebut secara langsung, Kadis Kominfo itu menuturkan bahwa pihaknya saat ini sudah melihat dan berkunjung ke bebarapa sekretariat media/wartawan yang ada di Kabupaten Kapuas, guna melihat langsung sekaligus menjalin silaturahmi guna kerja sama yang semakin baik dengan berbagai rekan media.

“Kita berharap rekan-rekan media, salah satunya PD IWO Kabupaten Kapuas agar dapat semakin maju dan konsisten bermitra dengan Pemkab Kapuas, guna menyampaikan informasi-informasi yang bermanfaat bagi masyarakat,” harap H Junaidi.

Dikesempatan yang sama, Ketua PD IWO Kabupaten Kapuas Angga Cahya Cipta didampingi Sekretaris IWO Lautan Edward Nasution menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kunjungan dari Kadis Kominfo dan jajarannya ke Sekretariat PD IWO Kapuas. “Kami berkomitmen untuk mendukung program-program pemerintah dalam hal pembangunan dan berbagai hal lainnya,” tutur Edward.

Dirinya pun mengungkapkan kedepannya sebagai mitra Pemerintah, PD IWO Kabupaten Kapuas tetap mengharapkan dukungan untuk terus meningkatkan keterampilan dibidang jurnalistik dan hal lainnya. (hmskmf)

Share: