Sabtu, 20 April 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Pimpinan

Maknai Kemerdekaan RI, Ben Brahim Ajak Masyarakat Kibarkan Bendera Merah Putih

by Op.SIBER_4 - 2021-08-03 13:29:00 416 Dibaca
Maknai Kemerdekaan RI, Ben Brahim Ajak Masyarakat Kibarkan Bendera Merah Putih SAPA – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat saat menyapa petugas kesehatan dalam pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan diwilayah Kuala Kapuas, belum lama ini.
Maknai Kemerdekaan RI, Ben Brahim Ajak Masyarakat Kibarkan Bendera Merah Putih SAPA – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat saat menyapa petugas kesehatan dalam pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan diwilayah Kuala Kapuas, belum lama ini.

 

KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menghimbau seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas untuk bersama-sama mengibarkan bendera merah putih Indonesia secara serentak mulai tanggal 1 sampai 31 Agustus 2021.

(Baca Juga : Ben Brahim Dukung Penuh Sektor Pertanian)

“Dalam rangka HUT RI tahun ini,  saya mengajak seluruh elemen masyarakat dan jajaran Pemerintah untuk mengibarkan bendera merah putih dari mulai tanggal 1 Agustus 2021 sampai dengan 31 Agustus 2021,” katanya.

Mantan Kepala Dinas PU Provinsi Kalteng itu juga mengingatkan kepada ASN dilingkup Pemerintah Kabupaten Kapuas agar dapat menjadi contoh teladan bagi masyarakat dilingkungan sekitarnya dalam hal pengibaran bendera merah putih ini.

“Sebagai ASN, harus bisa menjadi contoh teladan dilingkungan tempat tinggalnya dalam memperingati HUT RI tahun ini, salah satunya dengan mengibarkan bendera merah putih dilingkungannya masing-masing,” tutur Ben.

Bupati Kapuas dua periode itu pun juga mengajak seluruh elemen masyarakat Kabupaten Kapuas untuk bersama-sama dalam memupuk rasa nasionalisme dan persaudaraan dalam memaknai Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Jaga nilai-nilai perjuangan dengan tetap menjaga persatuan dan kesatuan. Jadikan perbedaan itu sebagai perekat dalam mewujudkan bangsa yang berdaulat, adil dan makmur sebab kita semua adalah bersaudara,” ujar Ben.

Menurut Ben Brahim, ditengah pandemi yang masih terjadi sampai saat ini, dengan kerjasama dan sinergi dari semua pihak, maka penyebaran Covid-19 ini dapat ditekan dan segera teratasi.

“Mari kita bersatu dalam melawan Covid-19 dengan menyukseskan progrm vaksinasi dan tetap menjaga protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jara, menghindari kerumunan, rutin mencuci tangan serta mengurangi mobilitas,” pungkas Ben Brahim. (hmskmf)

Share: