Pencanangan Vaksin Covid-19 Bagi Ibu Hamil

Kontribusi dari OPR. SIBER_4, 26 Agustus 2021 14:41, Dibaca 201 kali.

 

KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat hadiri pencanangan vaksin Covid-19 bagi ibu hamil Kabupaten Kapuas, bertempat di Puskesmas Melati, Kamis (26/8/2021).

(Baca Juga : Ben : Bangun Kota Layak Anak)

Turut hadir dalam kesempatan tersebut perwakilan unsur Forkopimda, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas Apendi, Kepala BPBD Panahatan Sinaga, Kepala PUPR-KP Teras, Ketua DWP Kabupaten Kapuas  Apollonia  beserta jajaran, seluruh tamu yang hadir serta seluruh peserta vaksinasi bagi ibu hamil.

Hal ini sesuai arahan Presiden Republik Indonesia, pada tanggal 19 Agustus 2021 lalu, Pemerintah telah mendeklarasikan Vaksinasi Covid-19 bagi Ibu Hamil.

Ada pun sasaran dalam pencanangan vaksin bagi ibu hamil kali ini sebanyak 30 orang dan tempat kegiatan yang ditunjuk sebagai tempat vaksinasi Covid-19 yaitu Puskesmas Melati, Puskesmas Selat dan Puskesmas Pulau Telo.

Dalam kesempatan tersebut Ben Brahim S bahat menyaksikan secara langsung penyuntikan vaksinasi bagi ibu hamil yang dilanjutkan dengan pemberian makanan tambahan gizi bagi ibu hamil dan bayi.

“Semoga dengan adanya vaksinansi bagi ibu hamil ini dapat mengurangi dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Kapuas,” ucap Ben.

Seusai kegiatan pencanangan vaksin Covid-19 bagi ibu hamil ini, langsung di lanjutkan dengan kegiatan Video Conference Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi ibu hamil tingkat Provinsi Kalimantan Tengah yang di pimpin  Ketua TP-PKK Provinsi Kalimantan Tengah Ivo Sugianto Sabran serta hadir secara virtual yakni para Bupati dan Walikota se Kalteng, Ketua TP-PKK se Kalteng dan Ketua Organisasi Wanita se Kalteng. (hmskmf)

Kontak Kami


Kantor

Sekretariat : Jl. Pemuda Km. 5,5 Kuala Kapuas(Kantor Dinas Kominfo Kab. Kapuas)

Telpon
(0513) 201010 -- Fax (0513) 201010 HP. 0852 5196 1352

Email
ppid@kapuaskab.go.id

Website
kip.kapuaskab.go.id


Peta