Jumat, 29 Maret 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Kabupaten dan Kota

DWP Kapuas Kunjungi Kecamatan Kapuas Hilir

by Op.SIBER_4 - 2021-09-02 15:41:00 688 Dibaca
DWP Kapuas Kunjungi Kecamatan Kapuas Hilir DWP - Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kapuas, Dra. Apollonia Septedy bersama pengurus DWP Kecamatan Kapuas Hilir dan Kelurahan, Kamis (2/9/2021).
DWP Kapuas Kunjungi Kecamatan Kapuas Hilir DWP - Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kapuas, Dra. Apollonia Septedy bersama pengurus DWP Kecamatan Kapuas Hilir dan Kelurahan, Kamis (2/9/2021).

 

KUALA KAPUAS - Ketua Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kapuas, Dra. Apollonia Septedy, MA, bersama pengurus DWP Kabupaten Kapuas, melakukan kegiatan pembinaan dan pembentukan kepengurusan DWP Kecamatan Kapuas Hilir dan Kelurahan, Kamis (2/9/2021) di Aula Kantor Kecamatan Kapuas Hilir.

(Baca Juga : Bupati Bagi Penghargaan Pada Jambore PKK Kapuas Timur )

Apollonia Septedy mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan pengurus DWP Kabupaten Kapuas dalam menyampaikan sosialisasi mengenai Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) DWP hasil Munas IV Tahun 2019, ketentuan pakaian seragam DWP dan sistem pelaporan kegiatan DWP Kabupaten ke DWP Pusat, melalui sistem elektronik E-Reporting DWP.

"Kita harapkan DWP kecamatan dan kelurahan, agar aktif melaksanakan kegiatannya," ucap Apollonia.

Istri Sekretaris Daerah (Sekda) Kapuas ini, menegaskan berkomitmen, dengan terbentuknya DWP Kecamatan dan Kelurahan, nantinya mampu memperkuat peran serta Dharma Wanita Persatuan (DWP), dalam mendukung program kerja Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas.

“Semoga melalui DWP Kecamatan dan Kelurahan, agar dapat mendukung program kerja Pemkab Kapuas, khususnya melalui peran serta Dharma Wanita Persatuan disetiap kegiatannya,” tutupnya.

Sementara Camat Kapuas Hilir Hj. Mahrita mengakui, kunjungan DWP kabupaten Kapuas di Kecamatan Kapuas Hilir, selain mengenalkan kepengurusan yang baru DWP Kabupaten Kapuas, juga membentuk kepengurusan DWP Kecamatan Kapuas Hilir, dan kelurahan, kemudian menyampaikan AD/ART DWP.

"Kami berterima kasih kepada DWP Kabupaten Kapuas yang sudah melakukan kegiatan di Kapuas Hilir, dan tentu ini wujud untuk kemajuan DWP kedepannya," ucapnya.

Dalam kegiatan ini, kata Hj. Mahrita,  juga ada UMKM menampilkan kerajinan dari getah nyatu, berbagai macam aklirik, tanaman, kuliner dan hasil perkebunan. "Peserta UMKM perwakilan dari lima Kelurahan se Kecamatan Kapuas Hilir," tutupnya. (ist/hmskmf)

Share: