KAPUAS RAIH JUARA SATU PSW PESPARAWI KORPRI III TINGKAT PROVINSI KALTENG

Kontribusi dari EDITOR SIBER_3, 13 November 2018 13:16, Dibaca 318 kali.

KUALA KAPUAS - Pada lomba Katagori Paduan Suara Wanita (PSW) kegiatan Pesparawi Korpri ke III tingkat kalimantan Tengah, Kabupaten Kapuas berhasil meraih juara pertama, beberapa waktu lalu di Kota Pangkalanbun Kabupaten Waringin Barat.

Untuk Kegiatan Pesparawi Korpri sendiri dilaksanakan setiap dua tahun sekali, yang mana untuk kali pertama dilaksankan di Kota Palangka Raya, berlajut di Kabupaten Katingan dan kali ini dilaksanakan di Kota Pangkalanbun Kabupaten Kotawaringin Barat yang dilaksanakan sejak tanggal  4 sampai dengan 10 november 2018.

(Baca Juga : Wabup Apel Bersama dengan Pegawai Dinas Pertanian )

Dengan Pimpinan Rombongan Kontingen Andreas Nuah, Kabupaten Kapuas berhasil memperoleh lima piala yaitu katagori Paduan Suara Wanita (PSW) juara pertama, Paduan Suara Dewasa Campuran (PSDC) juara harapan satu, vocal group juara Harapan tiga, vocal solo pria, dan vocal solo wanita juara Harapan satu.

Ucapan syukur disampaikan oleh Pimpinan Rombongan Kontingen atas apa yang sudah berhasil didapatkan para peserta Pesparawi Korpri ke III tingkat kalimantan Tengah di Kota Pangkalanbun Kabupaten Waringin Barat. "kita mengucapkan syukur atas apa yang kita dapatkan pada kesmepatan ini, dan kita berharap untuk kegiatan Pesparawi kedepannya akan lebih baik lagi," pungkasnya. (hmskmf)

Kontak Kami


Kantor

Sekretariat : Jl. Pemuda Km. 5,5 Kuala Kapuas(Kantor Dinas Kominfo Kab. Kapuas)

Telpon
(0513) 201010 -- Fax (0513) 201010 HP. 0852 5196 1352

Email
ppid@kapuaskab.go.id

Website
kip.kapuaskab.go.id


Peta