Pemkab Kapuas Kembali Terima 100 Tabung Gas Oksigen

Kontribusi dari OPR. SIBER_4, 10 September 2021 13:01, Dibaca 143 kali.

 

KUALA KAPUAS – Pemerintah Kabupaten Kapuas menerima sejumlah bantuan Tabung Gas Oksigen dan isi beserta Regulator sebanyak 100 Tabung dari PT Asmin Bara Bronang dan PT Telen Orbit Prima untuk wilayah Kabupaten Kapuas, bertempat di Aula Bappeda Kapuas, Kamis (9/9/2021).

(Baca Juga : UPDATE : Kembali Bertambah 15 Kasus Positif Baru Covid-19 di Kabupaten Kapuas dan 6 Kasus Sembuh)

Bantuan tersebut secara simbolis diterima oleh Bupati Kapuas Ben Brahin S Bahat dan turut mendampingi peneyerahan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Septedy, Direktur RSUD Kapuas dr. Agus Waluyo dan perwakilan dari Jajaran Polres Kapuas.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat yang saat itu menerima langsung bantuan tersebut mengucapkan rasa terimakasih dan penghargaan atas bantuan yang telah diberikan serta alat kesehatan ini untuk kesiapan dalam menghadapi wabah virus Covid 19 di Kabupaten Kapuas.

“Atas nama pribadi, Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas dan masyarakat Kapuas menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pimpinan PT Asmin Bara Bronang dan PT Telen Orbit Prima beserta jajaran yang telah membantu kami dalam membantu mengurangi wabah Covid 19 ini,” ungkap Ben.

Sementara itu, perwakilan dari PT Asmin Bara Baronang dan PT Telen Orbit Prima menyampaikan, donasi oksigen tersebut merupakan bagian dari solidaritas sektor usaha dalam memerangi pandemi Covid 19, khususnya di wilayah Kabupaten Kapuas.

“Semoga dengan program bantuan ini dapat membantu masyarakat Kapuas dalam mengurangi wabah virus Covid-19 di Kabupaten Kapuas,” tuturnya. (hmskmf)

Kontak Kami


Kantor

Sekretariat : Jl. Pemuda Km. 5,5 Kuala Kapuas(Kantor Dinas Kominfo Kab. Kapuas)

Telpon
(0513) 201010 -- Fax (0513) 201010 HP. 0852 5196 1352

Email
ppid@kapuaskab.go.id

Website
kip.kapuaskab.go.id


Peta