Bupati Kapuas Lantik 8 Pejabat Admisnistrasi

Kontribusi dari OPR. SIBER_4, 12 September 2021 10:47, Dibaca 700 kali.

 

KUALA KAPUAS - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat lakukan pelantikan dan pengambilan sumpah/janji Pejabat Administrasi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Tahun 2021, bertempat di Aula Bappeda Kabupaten Kapuas, Jumat (10/9/2021).

(Baca Juga : Bupati Kapuas Lantik 15 Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas)

Turut hadir mendampingi Bupati Kapuas, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kapuas Aswan, sejumlah Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) Kabupaten Kapuas serta Pejabat yang dilantik, Camat serta Lurah/Kepala Desa di Kecamatan Selat.

Adapun pejabat yang dilantik berjumlah 8 (delapan) orang Pegawai Negeri Sipil di Pemerintah Kabupaten Kapuas yang ditempatkan di tiga tempat berbeda yakni, Sekretariat Daerah Kabupaten Kapuas, Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (SatPol PP dan Damkar) Kapuas dan Kantor Kecamatan Timpah.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dalam arahan dan sambutannya menyampaikan selamat kepada 8 orang yang baru saja dilantik serta diambil sumpah dan janji dengan berharap kepada para pejabat yang dilantik, agar dapat mengemban tugasnya dengan sebaik-baiknya untuk melayani masyarakat dan menjalankan program Pemerintah Daerah.

“Kepada seluruh pejabat yang baru saja dilantik agar melaksanakan tugas dengan baik, melayani rakyat dengan baik dan sebagai pejabat Aparatur Sipil Negara (ASN) agar selalu jujur, senantiasa mengasah kemampuan, meningkatkan kompetensi dan memiliki kesetiaan,” imbuh Ben.

Ben Brahim secara khusus meminta para pejabat pengawas yang ditempatkan di SatPol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas agar dapat selalu menjaga keindahan, keamanan dan kenyamanan bagi warga masyarakat diwilayahan Kota Kuala Kapuas (Kecamatan Selat).

“Tegakkan Peraturan Daerah yang ada supaya ketentraman dan keamanan Kota untuk kenyamanan warga kita,” pungkas Bupati Kapuas.(hmskmf)

Kontak Kami


Kantor

Sekretariat : Jl. Pemuda Km. 5,5 Kuala Kapuas(Kantor Dinas Kominfo Kab. Kapuas)

Telpon
(0513) 201010 -- Fax (0513) 201010 HP. 0852 5196 1352

Email
ppid@kapuaskab.go.id

Website
kip.kapuaskab.go.id


Peta