Peringatan Hari Pahlawan Diisi Dengan Lomba

Kontribusi dari OPR. KIP KOMINFO_1, 14 November 2018 08:06, Dibaca 287 kali.

KUALA KAPUAS - Dalam rangka memperingati hari pahlawan ke 73, Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas dalam hal itu Tim penggerak PKK dan Gabungan Organisasi Wanita Kabupaten Kapuas menggelar lomba vocal group, vocal solo dan baca puisi, yang dibuka langsung oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat yang pada kesempatan tersebut didampingi isteri Ary Egahni Ben Bahat, Rabu (14/11) pagi di Aula Kantor Bupati Kapuas.

Dalam sambutannya Bupati Kapuas sangat mengapresiasi atas lomba yang diselenggarakan pada hari itu, ia menyampaikan bahwa dengan adanya lomba saat peringatan hari pahlawan adalah sebagai salah satu wujud menghargai dan mengingat perjuangan para pahlawan. “Kita harus selalu mengingat jasa para pahlawan yang sudah berjuang demi kemerdekaan Negara Republik Indonesia ini,” ucapnya.

(Baca Juga : BERLANSUNG 8 HARI, PANUNJUNG TARUNG EXPO 2019 RESMI DIBUKA)

Oleh karena itu ia menerangkan sebagai generasi penerus sudah seharusnya menjaga dan mempertahankan kemerdekaan dengan memelihara kerukunan, kedamaian di Kabupaten bahkan di Negara Kesatuan Rebublik Indonesia untuk bersatu padu mempertahankan NKRI dengan mengingat kembali perjuangan para pahlawan yang telah gugur untuk Kemerdekaan Republik Indonesia.

Lebih lanjut ia juga menyampaikan rasa bangganya kepada masyarakat Kabupaten Kapuas karena bisa menjaga kerukunan dengan baik karena hal terpenting adalah menjalin hubungan silaturahim dan rasa kebersamaan agar Kabupaten Kapuas menjadi lebih baik, maju dan sejahtera. Dengan dilaksanakannya kegiatan lomba pada hari itu akan membuat tali silaturahim terjalin lebih erat lagi sebab itu orang nomor satu di Kabupaten Kapuas mengharapkan acara pada hari itu dapat terus terlaksana secara berkesinambungan.  

Sementara laporan panita Agusthe Andreas Nuah, menyampaikan bahwa acara tersebut terlaksana sebagai bentuk penghargaan atas perjuangan para pahlawan, yang mana lomba akan dilaksanakan sejak tanggal 14 sampai dengan 15 November 2018 dengan diikuti peserta dari SOPD, Gabungan Organisasi Wanita, para pelajar dan kategori umum. (hmskmf)

Kontak Kami


Kantor

Sekretariat : Jl. Pemuda Km. 5,5 Kuala Kapuas(Kantor Dinas Kominfo Kab. Kapuas)

Telpon
(0513) 201010 -- Fax (0513) 201010 HP. 0852 5196 1352

Email
ppid@kapuaskab.go.id

Website
kip.kapuaskab.go.id


Peta