Aksi Bersih-Bersih Dalam Rangka World Cleanup Day Bersatu Untuk Indonesia Bersih

Kontribusi dari SATUAN POLISI PAMONG PRAJA DAN PEMADAM KEBAKARAN KABUPATEN KAPUAS, 17 September 2021 10:38, Dibaca 226 kali.

KUALA KAPUAS - Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Kapuas lakukan kegiatan bersih-bersih diwilayah Kantor SatPol PP dan Damkar Kapuas, dalam rangka mendukung pelaksanaan Kegiatan World Cleanup Day (WCD) Indonesia 2021.

Kepala SatPol PP dan Damkar Kapuas Syahripin melalui Kepala Bidang Perlindungan Masyarakat Nazmianoor mengatakan seluruh anggota SatPol PP dan Damkar dalam rangka mendukung aksi tersebut melakukan pembersihan sampah, merapikan ruang kerja dan pemotongan rumput rumput liar di sekitar kantor.

(Baca Juga : Camat Selat Hadiri Serah Terima Jabatan Lurah Selat Utara)

“Tema World Cleanup Day di Indonesia untuk tahun ini adalah Bersatu Untuk Indonesia Bersih, dengan adanya aksi bersih-bersih yang dilakukan oleh seluruh Anggota SatPol PP dan Damkar juga untuk menanamkan jiwa korsa, bertanggung jawab, mempunyai dedikasi dan integritas terhadap tugas sebagai Anggota SatPol PP dan Damkar Kapuas,” terang Nazmianoor, Jumat (17/9/2021).

Ditambahkannya, aksi bersih-bersih ini akan terus dilakukan melalui gotong royong sehingga selalu terjaganya lingkungan yang bersih, indah dan asri. (SatPolPP/hmskmf).

Kontak Kami


Kantor

Sekretariat : Jl. Pemuda Km. 5,5 Kuala Kapuas(Kantor Dinas Kominfo Kab. Kapuas)

Telpon
(0513) 201010 -- Fax (0513) 201010 HP. 0852 5196 1352

Email
ppid@kapuaskab.go.id

Website
kip.kapuaskab.go.id


Peta