Selat Dalam Raih Juara 2 Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah 2018

Kontribusi dari KELURAHAN SELAT DALAM, 13 November 2018 19:22, Dibaca 799 kali.

KUALA KAPUAS - Kelurahan Selat Dalam kembali sukses mengukir prestasi membanggakan bagi Kabupaten Kapuas. Setelah sebelumnya di Tahun 2017 meraih dua prestasi pada Lomba Gotong Royong Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah dan Penghargaan TOP 40 Inovasi Pelayanan Publik Tingkat Nasional.

Pada Tahun 2018 ini, tepatnya tanggal 13 Nopember 2018 yang lalu Kelurahan Selat Dalam kembali sukses ukir prestasi dengan meraih penghargaan sebagai Juara 2 Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah. berdasarkan Keputusan Gubernur Kalimantan Tengah Nomor : 188.44/264/2018 tanggal 7 Agustus 2018 tentang Juara Perlombaan Desa dan Kelurahan Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2018.

(Baca Juga : Pjs BUPATI BERIKAN BINGKISAN UNTUK MASJID AL IKHLAS)

Penghargaan dari Gubernur Kalimantan Tengah ini diserahkan langsung oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Provinsi Kalimantan Tengah, Bapak H. Nurul Edy kepada para Juara Lomba bersamaan dengan Acara Pembukaan Rakor P3MD di Ballroom Hotel Luwansa Palangka Raya. Adapun jenis hadiah yang diberikan diantaranya berupa Uang Pembinaan, Piala/Trophy, Piagam Penghargaan dan Hadiah Dana Program di Tahun Anggaran 2019 sebesar Rp. 300.000.000,-.

Lurah Selat Dalam Syaiful Fadjri,S.STP, MPA merasa  senang dan bangga atas prestasi yang diraihnya tersebut khususnya bagi Kelurahan Selat Dalam dan Kabupaten Kapuas pada umumnya. "Pada kesempatan yang baik ini kami ingin menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh warga masyarakat kelurahan dan personil kantor beserta pengurus lembaga kemasyarakatan di wilayah Kelurahan Selat Dalam yang telah bekerja keras, kerja ikhlas, kerja cerdas, kerja berkualitas dan kerja tuntas dalam melaksanakan berbagai program dan kegiatan baik bidang pemerintahan, pembangunan maupun pemberdayaan masyarakat sehingga Kelurahan Selat Dalam terus mengalami perkembangan yang signifikan selama 3 tahun terakhir ini. Karena mereka inilah yang sebenarnya motor penggerak kelurahan," ucapnya.

Lebih lanjut dia juga menyampaikan rasa  terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kabupaten Kapuas yang selalu bersinergi dan mendukung upaya kelurahan untuk terus melakukan perubahan, pengembangan dan pembenahan di berbagai bidang dalam rangka mewujudkan masyarakat Kelurahan Selat Dalam yang MSM (Maju, Sejahtera dan Mandiri). "Semoga penghargaan ini menjadi pemicu semangat dan motivasi tersendiri bagi kami untuk menjadikan Kelurahan Selat Dalam lebih baik lagi kedepannya," katanya. (selam/hmskmf)

Kontak Kami


Kantor

Sekretariat : Jl. Pemuda Km. 5,5 Kuala Kapuas(Kantor Dinas Kominfo Kab. Kapuas)

Telpon
(0513) 201010 -- Fax (0513) 201010 HP. 0852 5196 1352

Email
ppid@kapuaskab.go.id

Website
kip.kapuaskab.go.id


Peta