Sabtu, 20 April 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Kesehatan

RSUD Kapuas Memiliki Tambahan Dokter Spesialis Radiologi

by RSUD KAPUAS - 2021-09-27 15:27:00 896 Dibaca
RSUD Kapuas Memiliki Tambahan Dokter Spesialis Radiologi dr. Agno Pajariu, Sp.Rad
RSUD Kapuas Memiliki Tambahan Dokter Spesialis Radiologi dr. Agno Pajariu, Sp.Rad

KUALA KAPUAS - Sejak awal September 2021, RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah mendapatkan kembali tambahan Tenaga Kesehatan Dokter Spesialis Radiologi yaitu dr. Agno Pajariu, Sp.Rad yang bertugas di Instalasi Radiologi.

Dengan tambahan tenaga medis ini, maka Instalasi Radiologi RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas memiliki satu orang Dokter Spesialis Radiologi ASN menggantikan Dokter Spesialis Radiologi kontrak yang lama karena selama ini meminjam SDM dari RSUD Marabahan.

(Baca Juga : Peringati HUT IBI, UPT Puskesmas Panamas bekerjasama dengan Kelurahan Murung Keramat lakukan Sejumlah Kegiatan)

dr. Agno Pajariu, Sp.Rad merupakan putera daerah Kabupaten Kapuas, alumni dari Universitas Diponegoro Semarang setelah berhasil menyelesaikan Program Pendidikan Dokter Spesialis Radiologi pada tanggal 5 Juli 2021 lalu.

Menurut Kabid. Pelayanan Medik, dr. Jum'atil Fajar, MHlthSc, dengan bertambahnya SDM Tenaga Kesehatan Ahli ini, pelayanan di RSUD Kapuas akan semakin maju, karena saat ini RSUD Kapuas sedang dalam proses pembangunan gedung untuk layanan CT-Scan sehingga sangat memerlukan dokter spesialis penanggung jawab untuk peningkatan layanan Radiologi.

"Selain itu, ke depannya akan ada lagi tambahan dokter spesialis yang saat ini sedang menjalani pendidikan dokter spesialis radiologi lainnya, sehingga nantinya dapat menjadi keunggulan untuk pelayanan kesehatan terutama pada layanan radiologi yang bermutu untuk masyarakat di Kabupaten Kapuas," pungkasnya. (PromkesRSUDKps)

Share: