Senin, 29 November 2021 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info: Selamat Datang di Website Kapuas Infokom Publik (KIP) Dinas Kominfo Kab. Kapuas --- Sistem Informasi Berita Terintegrasi (SIBER)
Berita Kegiatan SOPD

Kecamatan Timpah Gelar Pelantikan Anggota BPD se-Kecamatan

by Kecamatan Timpah - 2021-09-29 08:57:00 378 Dibaca
Kecamatan Timpah Gelar Pelantikan Anggota BPD se-Kecamatan Sekcam Timpah selaku Ketua Panitia Pelantikan Melaporkan Kegiatan pengambilan sumpah dan Janji Anggota BPD Se-Kecamatan Timpah
Kecamatan Timpah Gelar Pelantikan Anggota BPD se-Kecamatan Camat Timpah Yunda Neviatrie, S.Sos mengambil Sumpah dan Janji Anggota BPD se-Kecamatan Timpah
Kecamatan Timpah Gelar Pelantikan Anggota BPD se-Kecamatan Camat Timpah Menyampaikan Sambutan dalam Pengambilan Sumbah dan Janji Anggota BPD se-Kecamatan Timpah

KUALA KAPUAS – Camat Timpah Yunda Neviatrie, S.Sos mengambil sumpah dan janji Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Petak Puti, Desa Batapah, Desa Lawang Kamah, Desa Danau Pantau, Desa Tumbang Randang, Desa Lungkuh Layang, Desa Timpah, Desa Lawang Kajang dan Desa Aruk, pada Rabu (29/9/2021) bertempat di Ruang lobi Kantor Kecamatan Timpah.

Acara tersebut dihadiri oleh unsur Tripika Kecamatan Timpah, tokoh agama, tokoh masyarakat, lembaga swadaya masyarakat dan semua anggota BPD yang dilantik dan diambil sumpah janjinya.

(Baca Juga : Aksi Bersih-Bersih Dalam Rangka World Cleanup Day Bersatu Untuk Indonesia Bersih)

Pada sambutannya, Camat Timpah berpesan kepada Anggota BPD yang baru dilantik dan diambil sumpah janjinya agar harus menjalankan tugasnya sesuai dengan fungsinya,  diharapkan dapat bersinergi dengan aparatur desa dan menyelesaikan semua masalah dengan mengutamakan musyawarah dan mufakat.

“Serta juga tidak mementingkan sekelompok golongan tapi lebih mengedepankan pembangunan yang terarah, tersetruktur dan tepat sasaran sesuai dengan harapan Bupati Kapuas Ir. Ben Brahim S. Bahat, MM.MT yaitu menjadi desa yang maju, mandiri dan berdaya saing yang tinggi untuk menghadapi tantangan zaman kedepan di era digital 4.0,” ujar Yunda.

Dirinya pun juga menghimbau agar semua anggota keluarga,  baik itu suami atau istri bahkan anaknya Anggota BPD yang dilantik diharapkan berperan aktif dan menjadi pelopor untuk kegiatan-Kegiatan pembangunan  yang ada di desanya.

Dalam kesempatan itu pula, Yunda Neviatrie, S.Sos mengajak semua Anggota BPD yang dilantik dan pihak-pihak terkait agar mengajak masyarakat untuk ikut mensukseskan Vaksinasi di desanya masing-masing, Lembaga PPKM yang telah terbentuk di tingkat RT sekiranya mampu untuk mendorong masyarakat untuk selalu mematuhi dan membudayakan protokol kesehatan covid 19.

“Diharapkan kedepannya di Kecamatan Timpah masuk kategori  bebas covid 19 dan menjadi contoh new normal dan menciptakan generasi disiplin, tangguh, unggul sebagai modal kita dalam membangun negeri ini,” pungkasnya. (hmstmph/hmskmf)

 

Share: