Senin, 29 November 2021 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info: Selamat Datang di Website Kapuas Infokom Publik (KIP) Dinas Kominfo Kab. Kapuas --- Sistem Informasi Berita Terintegrasi (SIBER)
Berita Kegiatan SOPD

Anggota BPD Desa Wargo Mulyo Dilantik

by Kecamatan Kapuas Kuala - 2021-10-01 16:36:00 247 Dibaca
Anggota BPD Desa Wargo  Mulyo Dilantik FOTO BERSAMA - Camat Kapuas Kuala Inop foto bersama, Sekretaris Camat Kecamatan Kapuas Kuala Ibramsyah didampingi Isteri, Ketua TP.PKK Kecamatan Kapuas Kuala Ny.Risna, Babinsa, Babinkamtibmas Kepala Desa Wargo Mulyo Sukardi bertempat di halaman Kantor Desa Wargo Mulyo Jumat (1/10/2021) pagi.
Anggota BPD Desa Wargo  Mulyo Dilantik PENYERAHAN- Camat Kapuas Kuala Inop saat menyerahkan Piagam kepada Anggota BPD lama bertempat di halaman Kantor Desa Wargo Mulyo Jumat (1/10/2021) pagi.

KAPUAS KUALA –  Camat Kapuas Kuala Inop melantik dan mengambil sumpah janji jabatan anggota Badan Permusyawatan Desa (BPD) terpilih masa bhakti 2021-2027 Desa Wargo Mulyo Kecamatan Kapuas Kuala yang dilaksanakan di halaman Kantor Desa Wargo Mulyo Jumat (1/10/2021) pagi.

Kegiatan itu dilakukan berdasarkan surat Bupati Kapuas nomor : 141/932/DPMD/IX/IX/2021 tanggal 22 September 2021 tentang pelimpahan tugas pengambilan sumpah/janji dan pelantikan BPD terilih masa bhakti 2021-2027 dari Bupati Kapuas kepada Camat se Kabupaten Kapuas.

(Baca Juga : UPDATE : Kembali Bertambah 4 Kasus Positif Baru Covid-19 di Kabupaten Kapuas)

Hadir dalam kesempatan itu Sekretaris Camat Kecamatan Kapuas Kuala Ibramsyah didampingi Isteri, Ketua TP.PKK Kecamatan Kapuas Kuala Ny.Risna, Babinsa, Babinkamtibmas Kepala Desa Wargo Mulyo Sukardi beserta seluruh perangkat, Ketua dan anggota BPD lama, para Ketua RT/RW, TP.PKK Desa Wargo Mulyo, Tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya Camat Kapuas Kuala Inop menyampaikan selamat atas dilantiknya lima orang anggota BPD yang baru, “saya berharap anggota BPB yang baru saja dilantik dapat melaksanakan tugas dengan baik, dapat bekerja sama dengan Pemerintahan Desa baik dalam perencanaan pembangunan, pengawasan jalan pemerintahan desa, pelayanan kepada masyarakat serta jeli terhadap perkembangan masyarakat dan serap aspirasi masyarakat, tampung, olah, masyarawarahkan baik intern BPD maupun bersama dengan Kepala Desa dan jajaranya sehingga menghasilkan keputusan yang adil dan bijaksana” pungkasnya.  

Masih ditempat yang sama Camat Kapuas Kuala yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Ketua dan anggota BPD yang sudah melaksanakan tugas pengabdiannya dengan baik semoga apa yang dilakukan mendapat berkah dari Tuhan Yang Maha Kuasa

“Tugas bapak-bapak bukan hanya berakhir disini saja tetapi saya berharap tetap memberikan sumbangsih pemikiran, masukan dan saran untuk kemajuan pembangunan desa agar lebih baik kedepan” pintanya.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama  Kepala Desa Wargo Mulyo Sukardi menyerahkan piagam penghargaan kepada Ketua dan anggota BPD sebagai rasa hormat dan terima kasih atas pengabdian yang diberikan dalam membangun desa serta melakukan serah terima barang inventarsi desa yang sebelumnya dipegang oleh BPD lama. (KpsKuala)

 

 

Share: