Jumat, 29 Maret 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Infrastruktur

Jalan Lintas Mantangai Mandomai Mulus

by Op.SIBER_4 - 2018-11-20 14:11:00 2,272 Dibaca
Jalan Lintas Mantangai Mandomai Mulus Penyelesaian pengaspalan jalan lintas Mantangai - Mandomai KM 30 Desa Basuta Raya Pada tanggal 19 November 2018
Jalan Lintas Mantangai Mandomai Mulus Penyelesaian pengaspalan jalan lintas Mantangai - Mandomai KM 30 Desa Basuta Raya Pada tanggal 19 November 2018

KUALA KAPUAS - Jalan merupakan prasarana transportasi darat yang sangat dibutuhkan bagi masyarakat untuk menghubungkan antar daerah, yang kini Jalan Lintas Mantangai hingga Mandomai Km 30 tepatnya di Desa Basuta Raya mendapat pembangunan jalan yang kini jalanan tersebut mulus beraspal. Yang mana  pengerjaan telah selesai proses Pengaspalan pada tanggal 19 November 2018.

Sarmidi selaku Kepala Desa dan juga Ketua Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Desa Basuta Raya sangat mengapresiasi pengaspalan jalan didesanya. "Saya beserta jajaran Pemdes dan warga Basuta Raya mengucapkan terima kasih yang sebesarnya kepada Bupati Ben Brahim S Bahat dan Wakil Bupati Kapuas H.M.Nafiah dan juga Dinas terkait dengan telah diaspalnya jalan lintas Mandomai-Mantangai Km 30 Desa Basuta Raya," ucapnya.

(Baca Juga : Kapuas Siapkan Infrastruktur TI)

Ia juga menyampaikan dengan peningkatan jalan lintas tersebut, akan mempermudah transportasi darat, baik itu jasa angkutan orang maupun barang khususnya buat warga Desa Basuta Raya serta pengguna lalu lintas jalan umumnya. "Jalan ini bisa dengan mudah terakses oleh seluruh lapisan masyarakat serta meningkatkan roda perekonomian warga Desa sekitarnya," jelasnya.

Ia juga menghimbau dengan kondisi jalan yang sudah bagus tersebut, kepada pengguna jalan khususnya roda empat diharapkan agar muatannya tidak melebihi kapasitas yang tentunya akan merusak kondisi badan jalan. (hmskmf)

Share: